IMG-20141214-00703

Kobayogas.com – Hola lads, mau tidak mau, suka tidak suka kata-kata atau kalimat ‘irit bbm’ akan semakin bergaung lebih gencar ke depannya, terutama pada setiap produk baru yang sudah atau akan meluncur, seperti Suzuki Address ini..

Bukan Suzuki namanya kalau tes-nya gak heboh dan habis-habisan…mencoba membuktikan kehandalan serta keiritan hasil olahan mesin Suzuki Address dengan menempuh jarak 320 km, itu jauh loh pake bingits! Pembuktian dilakukan pada acara Suzuki Address Media Test Ride sekaligus lomba uji irit yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) bersama PT Riaujaya Cemerlang dan PT Sejati Unggul Persada selaku main dealer resmi sepeda motor Suzuki untuk wilayah pemasaran Provinsi Riau – Kepulauan Riau dan Sumatera barat.

Suzuki Address MotoGP

Lomba uji irit Suzuki Address dilakukan oleh 10 jurnalis dari media cetak di Riau dan Sumbar melalui perjalanan dengan jarak tempuh hampir mencapai 320 KM dari Pekanbaru menuju Padang. Dengan kapasitas bahan bakar full tank 5,2 Liter, para peserta melakukan start dari Showroom Suzuki Nangka di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru dan finish di showroom Suzuki
Ulak Karang jalan S Parman, Padang. Hasilnya, seluruh peserta berhasil menyisakan bahan bakar cukup banyak sehingga para wartawan sama sekali tidak melakukan pengisian bahan bakar selama perjalanan.

Hasilnya ternyata mencengangkan, 1 liter bisa mencapai jarak 93,9 kilometer, angka yang dahsyat jika melihat deskripsi dari medan yang dilalui. Siapa pemenangnya? Adalah Jurnalis bernama Julnadi (Nadi) dari media Padang Express berhasil mencatatkan rekor konsumsi bahan bakar dalam acara uji irit Suzuki Address Media Test Ride yang diadakan pada 13 Desember 2014 di Pekanbaru dengan perolehan fantastis sejauh 93,9 km per satu liter bahan bakar.

Kalau KBY ikutan dapet berapa yak? 😀

hai..haiiii
hai..haiiii

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

31 KOMENTAR

  1. Saat lawannya cuma sanggup 40-50 km/l suzuki address malah sanggup sampe 93,9 km/l, seharusnya bisa matahin pikiran orang indonesia kalo honda itu irit nih kalo suzuki berani promosi besar-besaran.

  2. Perbatasan sumbar – riau – Jambi… Sijuki emang merajalela…. Durabilitas emang jadi patokan

  3. Yang ngetes beratnya cuma 40kg kali makanya bisa segitu iritnya terus anginnya selama perjalanan berhembus dari belakang, jalan mulus gak ada poldur, gak macet bisa irit banget emang….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.