Honda CSR

Kobayogas.com – Hola lads, tak hanya menggelar Honda Bikers Day yang dihadiri belasan ribu pencinta motor Honda, juga tak hanya mencatat rekor dunia tari kecak yang dilakukan bikers, namun ada misi mulia di balik hingar bingar tersebut…

Seperti yang telah KBY sebutkan pada artikel Honda Bikers Day Pantai Pandawa Bali, misi AHM selain mengenalkan indahnya Pantai Pandawa di Pulau Dewata kepada khalayak umum, juga mempunyai misi dalam melestarikan salah satu harta karun negara Indonesia, yaitu terumbu karang.

Pantai Pandawa Bali juga ternyata menyimpan harta karun indah di dasar lautnya, yaitu Terumbu Karang, makhluk hidup yang hidup dan ada di dasar laut ini wajib dilestarikan agar terhindar dari kepunahan yang dapat mengurangi kekayaan laut Indonesia.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ekosistem kelautan, Astra Honda Motor dan Honda Community melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility – suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan (sesuai kemampuan perusahaan tersebut) sebagai bentuk tanggungjawab mereka terhadap sosial/lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada. Kegiatan tersebut bertajuk ‘Coral Adoption’.

Semoga kegiatan seperti ini konsisten dilakukan oleh para produsen yang berada di Indonesia, tidak hanya Honda, agar kelestarian lingkungan hidup serta kekayaan alam Indonesia dapat terus menerus ada dan tidak punah akibat perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab.

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

18 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.