CBR

Astra Honda Motor Melepas Peserta "Mudik Bareng Honda" 2014

wpid-cymera_20140723_064340.jpg

Kobayogas.com – Holla lads, pagi dini hari tadi, PT. Astra Honda Motor melepas acara yang selama 9 tahun belakangan ini rutin dilaksanakan oleh mereka. Bertempat di Gedung Pusat PT. Astra Honda Motor, Sunter, KBY, lek IWB dan Mas DidikNH menjadi saksi pelepasan gelaran Mudik Bareng Honda di Tahun 2014 ini…

KBY akan membahas lebih lengkap lagi pada artikel lainnya, secara garis besar, acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat penting seperti Wakil dari Korlantas Polri, lalu Walikota Jakarta Utara, dan para petinggi AHM. Tepat pada pukul 05.30 secara bertahap bus-bus yang akan diberangkatkan dengan tujuan Malang sampai dengan Yogyakarta dilepas secara resmi dengan tanda mengibarkan bendera start.

wpid-cymera_20140723_073041.jpg

Selamat jalan para pemudik, semoga selamat diperjalanan dan tujuan, kembali ke rumah dengan sehat wal afiat…

Mudik make ieu kumaha jal?
Mudik make ieu kumaha jal?

Mangga digeber lads…

About Kobayogas 3377 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

39 Comments

      • betul banget….yg komen mayoritas sesama blogger udah pasti dong mereka saling bercanda,saling puja puji,gak ada komen yg realistis pake rasio/otak plus biar dibilang KEREN,NGE TOP. Klo ada komen yg bersifat kontra ato gak berkenan udah pasti gak ditanggepin sm yg punya blog.maklumin dehh mereka cm bs didunia maya apalagi artikelnya byk yg copas an dr blogger2 lain spt IWB, TMC. Mereka berkiblat sm itu org biar katanya dikira blogger nge top pdhl KAYA TAIIIIIIII
        intinya mereka semua pd dasarnya emang nyari duit tp ditutupin dgn dalih hobby nulis.

        klo masih gak percaya cb dehh yg laen/komentator komen bersifat puja puji,titip artikel,ngedukung yg punya blog gw yakin disenengin sm yg punya blog ato para blogger. Yukk kita liat dan gw berani tarohan komen2 dibawah gw ato komen2 di artikel2 lain setelah ini pasti bener apa yg gw tulis diatas. Mari kita bukktiin….

    • kalau dipinjamin saia yang gak mau, apa enaknya? wkwkwkw… kalaupun iya, tak sewa towing, simpen di atas bak, sampai lokasi baru puter2 πŸ˜€

Yuk Tinggalin Jejak Lads..