CBR

First Impression Vespa 946: The Masterpiece and Vespa’s State of The Art

Kobayogas.com – Vespa 946 ini memang bukan yang terbaru diluncurkan seperti varian Bellisima, namun tetap merupakan motor flagship terbaru milik Piaggio. Motor ini pun berharga lebih mahal dari mobil yang masuk kategori LCGC seperti Daihatsu Ayla atau Toyota Agya bahkan Datsu Go+. Lalu, apa sebenarnya keunggulan motor ini?

vespa 946


Dilepas seharga Rp 146 juta saat itu, Vespa 946 langsung menghentak para pecinta roda dua Indonesia. Ini adalah salah satu motor yang paling diimpikan banyak pencinta vespa yang berkantung tebal karena ini bukanlah motor massal biasa, 946 hanya diproduksi terbatas. Jelas sekali pasar yang dibidik oleh Piaggio-Vespa, hanya bagi mereka yang tahu karya seni (selain banyak duit tentunya).

Ditemukan oleh KBY di dalam pelataran garasi rumah Om Haji Tri (siapa itu om Haji Tri? Klik di sini) terletak spesial di tengah tengah antara motor-motor Vespa – Piaggio lainnya. Vespa 946 ini memang berbeda, pancaran auranya penuh daya tarik artistik, tak perlu waktu lama bagi seorang awampun kalau Vespa yang satu ini tidaklah berharga murah. 946 memang bellisima (cantik) bagaikan mutiara terbaik diantara mutiara lainnya..

vespa 946 jakarta

Well, KBY pun masih masuk kategori awam dan di mata KBY si Vespa 946 ini memang luar biasa buatannya, kerapihannya, kualitas bahannya serta kualitas perakitannya benar-benar state of the art…Namun tetap saja dengan komposisi mesin ‘biasa’ dan hanya berkubikasi 125 cc, 946 di mata KBY sangat overpriced, pun demikian kadang suatu karya seni memang pantas di hargai sangat mahal… bukan begitu lads?

Cekbrot galeri picts-nya Vespa 946 lads… Kalau banyak duit emang bisa kebeli apa aja dah wkwkwk… Rejeki tidak ada yang tahu toh..

vespa 946

Mangga digeber ladsss….

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

54 Comments

  1. Ane stuju….. Mesin “biasa”
    harusnya diberikan mesin yg “tidak biasa”
    tinggal modif primavera, slesay urusan….. Modifikator indonesia banyak yg hebat dan rapih…. Kasi aja tantangan ini k modifikator HD, yg trkenal dgn detailingnya…..

  2. Beli vespa 946 = beli barang seni bonus mesin 125cc+bisa berfungsi layakny motor, gtu kyanya.. πŸ™‚

  3. Wah, memang aduhai……sementara ini harus cukup puas dengan Primavera. Btw, Primavera ane sdh 800 km lebih. Belum pernah mati mendadak seperti yg dialami Bos KBY dan Bos Arantan. Konsumsi pertamax juga sekitar 40 km/liter, padahal spek ane 170 cm/ 95 kg.

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasaki Estrella: Bukan Motor Harian… | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

Yuk Tinggalin Jejak Lads..