CBR

Merinding Series: Misteri Pohon Kapuk Tua

Kuntil

Kobayogas.com – Percaya atau tidak lads, kadang suatu obyek bisa menjadi tempat tinggal makhluk dunia lain, seperti lukisan, patung dan dalam cerita ini adalah Pohon Tua … Bro Wutan Febri kali ini bercerita kejadian pribadinya yang dialami saat kecil…

Kontributor: Wutan Febri, Edited by: Kobayogas.com

Adalagi kejadian ane alamin sendiri, Kejadian ini saat ane masih SD kelas 6 saat itu.

Ceritanya dulu depan rumah ane itu lapangan volly di apit oleh komplek rumah ane dan kampung sekitar, di area tersebut terdapat pohon kapuk tua. Namanya anak-anak, kalau sudah maen suka sampai lupa pulang, terus sampai malem plus bakar-bakar singkong, saat waktu menunjukkan pukul 11 malam baru deh sadar dan pada bubar, saat pulang sampai ke rumah dan kondisi saat itu di luar sudah sepi, tiba-tiba ada yang memanggil nama ane dari luar rumah tepatnya dari lapangan “Febri… Febri…”

Ane penasaran dan pengen banget keluar karena dikirain ada yang ajak maen lagi, tapi saat itu ortu bilang jangan di sautin, nanti di bawa ujar mereka, tapi ortu telat memberitahu ke anenya, ane sudah sahutin sekali, apa yang terjadi? Saat ane dan babeh ane ngelongok mengintip lewat jendela ane kaget dan takut bukan kepalang, itu di bangku tempat penonton duduk di lapangan ada seorang wanita alias Kuntilanak sedang duduk membelakangi rumah ane, dan tiba-tiba saja kepalanya muter 180 derajat ke belakang ngeliat langsung ke arah ane dan babeh!!!

kunti

Semalaman ane ga bisa tidur,tapi akhirnya bisa tidur juga, tapi ketika terbangun keanehan terjadi, disekitar ane tiba-tiba sudah banyak orang, dan ane ternyata tidak bangun di kamar tapi di bawah pohon kapuk yang sudah ane jelasin lokasinya di atas, padahal jelas banget saat itu ane tidur di kamar dan bareng sama ortu ane karena ane takut, pintu pun sudah digembok dan dikunci sperti biasa, kondisi pintu pagar tinggi dan tertutup rapat, singkatnya secara logika, tidak mungkin lah ane keluar sendiri dan tidur di pohon itu.

Setelah kejadian itu babeh ane nyari-nyari info tentang pohon tersebut, dan ternyata bukan cuma ane saja tapi banyak anak-anak kampung situ juga ngalamin hal yang sama, akhirnya diputuskan itu pohon di tebang beramai-ramai, namun anehnya tidak pernah berhasil, golok sampai patah, gigi gergaji mesin sampai rontok, segala cara sudah di coba tapi tidak ada yang bisa menumbangkan tuh pohon kapuk.

Pada akhirnya suatu hari datanglah seorang pemuka agama setempat, beliau hanya membawa sebuah silet, dia terpekur dan ngajiin tuh pohon sebentar terus silet tersebut diiriskan ke batang pohonnya, dan apa yang terjadi? yang keluar bukanlah getah tapi darah yang mengucur deras dan menimbulkan bau amis luar biasa, dan tiba-tiba saja langsung roboh itu pohon, setelah tumbangnya pohon itu, tidak pernah ada lagi kejadian serupa yg ane alami…

Mangga digeber lads….

About Kobayogas 3377 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

49 Comments

  1. eta getih nu ngulucur dina tangkal randu lain mah ditandean keur dijieun marus….berekeun ka nu wani uka uka…

  2. eta getih nu ngulucur dina tangkal randu lain mah ditandean keur dijieun marus….berekeun ka nu wani uka uka…ah paling ge teu nyarahoeun naon eta marus” getih sapi ato kebo ditamperkeun trus diasakan dibere cabe jeung bawang daun ,ubar darah rendah” kade tong poho coblos no hiji PRABOWO HATTA…salam satu aspal…ONE HEART

  3. kalo di sini pohon kapuk itu gede gede. buah’a hitam kaya isinya itu nama nya kapuk. ada bijinya warna hitam.. kapuk itu sendiri buat bantal guling.. kasur juga.. kalo kapas itu kan yg jadi pakaian ato benang. pohon’a ga gede gede amat . setau ane gt om. maaf kalo salah.. #first coment om kobay πŸ˜€

  4. Oh pagi lupa komen..tengah malem tadi jem 1 malem baca ini artikel..wuh merinding2 sedep..sambil nonton film knight rider di TV lupa stasiun tv mana..wah malah jadi ngga ketakutan..lha wong film knight ridernya di dubbing pakai bahasa dan logat JAWA!! david hasselhoff di dubbing ngomong Jawa kok jadi kayak film komedi ya…klo ngga bisa tidur nanti malem ada lagi jem 1 coba nonton seru loh xixixixixi

Yuk Tinggalin Jejak Lads..