CBR

Merinding Series: Motor Pembawa Teror…

serem4

Kobayogas.com – Hati hati dalam meminang kendaraan bekas ya lads, jangan tergiur akan murahnya kendaraan tersebut..karena kita tidak pernah tau ada sejarah apa di belakangnya….Kontributor: Pandra Monkeymotoblog.com .. Sebagaimana yang dikisahkan Pandra kepada KBY:

Cerita ini dialami oleh sahabat saya sewaktu SMA, Adi namanya, di rumahnya tinggal saudara jauhnya yang asalnya dari jogja, temen saya ini tinggal di daerah kebayoran. Saudara jauhnya ini agak bingung kalau mau kemana-mana, tau sendirikan om kobay, angkot di ibukota ada buanyak dan angkanya mirip-mirip.. biasa dijogja kemana-mana gampang, ngontel, akhirnya saudara temen saya ini memutuskan untuk beli motor..

Kata Adi, sodaranya ini maunya motor second tapi dua tak dan sport…tahun 2002 saat kejadian itu. Saudara si Adi ini (sebut saja namanya Surip) akhirnya nyari nyari motor sport dua tak second yg murah.. kesana kemari akhirnya doi nemuin juga itu motor sport dua tak murah… Motor yang menyimpan duka dan misteri di belakangnya.

Motor yang ditebus Surip itu ternyata pernah memakan korban…seorang ibu hamil yang tewas di tempat. Motor tersebut memang bisa dibilang sangat murah dan sudah beberapa kali berganti kepemilikan karena dikabarkan suka membawa teror. Surip yang sudah kadung suka, tidak perduli akan hal itu, yang penting baginya murah. Motor tersebut dibawalah ke rumah si Adi. Malam pertama, sudah terjadi keanehan…

serem1

Saat malem pertama itu motor ada dirumahnya, dari garasi terdengar suara perempuan menangis…lalu tertawa..dan bukan hanya Adi saja yang mendengarnya, semua dengar termasuk sang pemilik, Surip…Besok paginya, keluarga Adi minta supaya itu motor dijual aja, karena hari pertama pun sudah membawa teror, tapi si Surip gak mau dan akhirnya itu motor dimandiin pake aer kembang dan dibawa ke orang pinter untuk ‘dibebaskan’..

Diberikanlah kesempatan kedua bagi Surip dan motornya…hari kedua, di malam hari…ternyata suara tersebut masih saja ada, namun kali ini yang terdengar hanya lah suara tangisan dan hanya tangisan… Sampai akhirnya Adi dan keluarga, juga Surip sepakat menghampiri motor tersebut di garasi..

Begitu mereka menghampiri, suara tangisan tersebut perlahan menghilang, dan makin menghilang saat tiba di depan motor pembawa teror tersebut… Adi kemudian mengelilingi dan mengamati motor tersebut hingga perhatiannya tertuju kepada ujung knalpot dan lantai yang berada dibawah knalpot itu, Adi mendapati ada cairan dari ujung knalpot yang membasahi lantai, dan masih menetes.. mengira ada oli yang bocor, Adi meraba dan menciumnya…

Darah!! Jelas sekali bau dan warnanya…Darah menetes dari ujung knalpot lads… Keesokan harinya, motor pembawa teror tersebut langsung dibawa ke tempat jual beli motor dan dijual dengan harga murah meriah…Adi menyebutnya motor tersebut, Motor Kuntilanak…

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3428 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

76 Comments

    • Saya juga pernah, beli Ninin Fi gress dari dealer.
      Setelah dipake, malem harinya diitaruh diruang tamu. Sekitar tengah malam pas sepi kedengeran bunyi ngikk ngikk..dari motor.
      Gara2 dulu baru denger cerita ginian juga jd parno kirain suara tangisan orang.. Padahal motor baru.
      Eeeh setelah browsing katanya itu suara fuel pump ninja emg gitu 😀 amannn…

  1. Diruwat seharusnya… Di doa’i atau mungkin dibikin syukuran. Doa supaya motor itu membawa rejeki dan barokah. Motor itu cuma ditumpangi jin jahat yang berasal dari lokasi kecelakaan. Di bacain Yasiin dan didoa’in Insya Allah jin’nya minggat.

    Motor ane si Gold itu juga motor second bekas kecelakaan gan… 😀 ,,, Yang penting
    Harus baca :
    بِسْــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم,

    Agar selamat dan selalu dilindungi Allah.

  2. Ada notif email, pas tak liat merinding series om kobay, tanpa klik link blognya, langsung klik replay di email, trus ketik kata2 yg ini, lalu sent n ijin turu om, mangap ya om kobay, ketimbang ay ga bisa tidur :p

    • waduh jangan jangan motor seken murah padahal masih kinyis kinyis gara gara di rasuki setan ya . call the exorcist . untung beli motor baru 😐 serem juga kalo gini

  3. Mas, aku tertarik ama cerita ini. Kira-kira motornya masih bisa kelacak kemana perginya setelah dijual ga ya? Makasih banget mas.

  4. ada yg lebih serem lg bang…..
    tmn ane sempet nawar2ke satria fu thn brp y lupa,tp wkt tu msh baru br bbrp bln pake.
    dijual cm 500rb komplit plit,jd tnd tny kn?
    jebule bekas nabrak keranda mayat yg lg digotong pelayat,yah alamat deh ditemplokin setan,,,malahan menurut cerita tu mtr bs nyala sendiri kl mlm.
    (wes ah emoh nerusin,,kabuuurrr)

  5. motornya digebuk pke daun kelor, mngkin jgan2 ditempatin jin iseng, klw ya mental tuh jin kena daun kelor

  6. yang punya keluhan dengan kendaraan datang saja ke RT… bukan cuma RT usir… ane ajak ngobrol dulu… baru baik-baik diminta pergi..kalau gak mau tendang aja… 😀
    *praktek paranormal buka 08.00~17.00…hari libur tetap buka..jumat kliwon tutup . hubungi yang punya blog :ngakak:

  7. endingnya kurang mantap nih mas Kobay..pasti ngantuk pas ngetik..atooooo ada yang coba ngegangguin di belakang mas KOBAY..hihihihihihihihihi..ya Kuntilanak cuma bisa ngomong gitu hihihihihihi..kadang pengen ane bales hohohohohohoho

  8. mudah2an gak kena terasi..
    ane prcya bgt sama pnjelasan jin qorin. temen ane meninggal karna kecelakaan,kondisinya tragis.tp motornya cuma lecet2 sama kaca spion retak. bpak nya temen ane tu crita,kmaren slama 100malem,anaknya slalu dateng ngelapin motornya,sambil nangis. trs kata bpknya dimalem trakhir si anak pesen, ni motor jgn pernah djual,dia masih sayang,terus noda di di deket handspat kanan jgn diilangin,jgn kena jeruk.
    trnyata itu dua bercak noda darah. prcaya atau ngga,motornya uda sering dicuciin tp noda itu ga hilang,saya sudah lihat sendiri.

  9. Hiiii,,,bkin sport jntug bang. Mna kmar ane plig dpan,udh jendela kacanya gede bget lg. Iy bang,gmna c cara’x mw share crta mistis k pean? Kn pgen jg bisa share k sni

1 Trackback / Pingback

  1. Merinding Series: [Masih] Motor Hantu Pengganggu… | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

Yuk Tinggalin Jejak Lads..