image

Kobayogas.com – Malam ini, J-Bikers kembali kopdar setelah sebulan lamanya kita tidak silaturahim akibat cuaca dan kesibukan masing masing… Ada tamu spesial malam ini.. Siapa dia?..

Victory dengan Ninja coklatnya (aslinya putih karena kotor jadi coklat 😀 ) datang lebih dulu di panahan senayan, KBY menyusul kemudian bersama si Azzurro setelah shalat maghrib dari kantor. Lagi asik ngobrol berduaan, datang dua cewek imut, dan ijin gabung di meja kita, salah satunya bernama Pipit 😀 .. Itu berkah pertama..

image

Tak lama, Bebed hadir bawa roda empat…disusul tamu spesial, Vandra ‘Pandra’ MMblog dengan ER6N merahnya (ini berkah kedua). Setelah salaman dan kenalan, Pandra gak langsung duduk, matanya gak lepas dari si Azzurro hehhe… Langsung KBY persilakan liat liat dan jeprat jepret si Azzurro.

image

Cries datang dengan Z 250 FI merahnya (ini berkah ketiga), tidak lama setelah Pandra, kamipun ngobrol ngalor ngidul. Buat Pandra, KBY ga pake basa basi, langsung menyerahkan kunci si Azzurro (ini berkah keempat)…hehe.. Dia pun ngetes deh… Apa komentarnya? Biar dia langsung yang sharing di blognya nanti yah.

image

image

Singkatnya, KBY, Bebed dan Pandra, gantian memperkosa motor yang ada disitu, KBY ngetes Z 250 punya Cries, edisi kangen kangenan sama Z, lalu ER6N punya Pandra dan Ninja coklat punya Victory.

image

Pandra sendiri ngetes si Azzurro dan Z 250. Pukul 9 lebih, datang Aryo Seno, dengan CBR600-nya… Aseeeekk (berkah kelima). Gantian KBY dan Pandra nyobain itu CBR. Gimana sensasinya? Nanti akan KBY ulas di artikel tersendiri yah…

Silaturahim memang selalu membawa berkah lads…

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

88 COMMENTS

    • usul buat bloger2 ……klo bisa jangan meliput motor / komunitas yg melanggar hukum ….contoh plg gampang yaitu masang plat nomor tdk pada tempatnya, apalagi motor yg ga masang nopol (termasuk nopol tdk standar) …..

    • *man with left hand stroke maker

      Hahaha. Buru2..smpe blepotan ngemengnya
      *got canned is an idiom
      Thats American style wich mean “retire”

  1. 1. iya cewek2nya ga diulas, jangan2 dielus doang? #ehh 😀

    2. plat nomer si kumbang mencurigation euy, wkwkwk

  2. wahahaha, Silaturahim emang bener-bener membawa berkah Om Kobay, bisa jajal dan eksplorasi beberapa motor, bisa kenalan sama temen-temen Om Kobay, denger cerita balapannya, bisa test jaket, hehe. asik banget. terutama racun si Azzuro, untung pacarku gak ikut, kalau ikut pasti si si skupi minta dijual tuh, trus bakal DP primavera, wakakakak, eh apa LX yah?xixixi :mrgreen:

  3. Lagi asik
    ngobrol berduaan, datang dua
    cewek imut, dan ijin gabung di meja kita, salah satunya bernama
    Pipit .. Itu berkah pertama..
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Paling ge kuntilanak ente mah mang :mrgreen: foto mana foto ewh euy 😀 sieuneun ku nyonya jgna ieu mah euy wkwkwkwkwk om kobay susis ngoahahahahahahaahhaaha 😀

  4. si pipit engga ada yang ngebungkus & bawa pulang kang?
    buat saya saja gmana 😀
    berharap kebagian pincan ato nocan <<

  5. Ehem…. Tolong diedit pernyataan Anda yang mengatakan Ninja saya berwarna coklat…. Itu putih semburat coklat, motif baru naturalis (baca: kecipratan becekan)..

    Jadi ketemu gw ga diitung berkah?? Bahhhhh…….

    Jumat review yeh, oldmannnn…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..