Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… ada yang menarik nih lads, pelaku industri kreatif kustomisasi—yang juga menaungi para seniman grafitiIndonesia—Nevertoolavish, resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brand skuter asal Perancis yaitu PeugeotMotocycles Indonesia. Ini dia Django Fusion!! Gimana hasilnya cekidot yes…

DJANGO FUSION

Pada kolaborasi ini Nevertoolavish dan Peugeot Motorcycle mengusung tema “Django Fusion”, sebuah elaborasi seni antara kreativitas dan otomotif. Kolaborasi di antara keduanya ini, menghadirkan motor skuter custom, dengan desain yang terinspirasi dari warna bendera Indonesia yang melambangkan semangat pahlawan dan pemuda Indonesia. Perpaduan corak merah-putih dan detail yang artistik, juga sentuhan craftsmanship khas Nevertoolavish, menambah kesan elegan dari motor skuter yang dirilis terbatas ini.

“Brand Peugeot Motorcycles khususnya varian Django 150, cukup dikenal sebagai skuter dengan gaya neo retro yang stylish. Kali ini kami hadirkan Django 150 x NeverTooLavish“Django Fusion” Limited Edition untuk menunjang kebutuhan gaya hidup pecinta skuter di tanah air yang ingin tampil beda,” ungkap Steven Oentoro, Direktur Peugeot Motorcycles Indonesia.

Steven menambahkan, bahwa kolaborasi ini juga bertujuan untuk menunjukkan konsep seni yang juga dapat dituangkan ke dalam skuter mewah asal Prancis berlogo singa ini. “Melalui Django 150 ini, kami juga ingin menyampaikan pesan Move Your Lions in Style, di mana kami berusaha menghadirkan produk mobilitas yang dapat meningkatkan gaya hidup pecinta skuter premium yang dinamis,” lanjut Thio.

Sementara itu, Mohamad Azka, selaku Chief Operational NeverTooLavish mengatakan bahwa hasil kolaborasi pertama antara kedua belah pihak ini merupakan salah satu karya yang patut dibanggakan. Selain sebuah pengalaman yang luar biasa, hasilnya pun menjadi kepuasan tersendiri bagi Nevertoolavish.

“Karya seni yang kami tampilkan, dengan kesan army look atau motif camouflage yang unik. Seperti halnya seekor singa yang menyamar di antara rumput saat akan berburu. Kami bangga dapat menerjemahkan hal tersebut, dan berharap inisiatif Peugeot berkolaborasi dengan seniman kreatif dapat menjadi inspirasi,” ucap Mohamad Azka.

Dari segi mesin, Peugeot Django x Nevertoolavish Limited Edition ini menggunakan mesin standar Easymotion 150 cc satu silinder 4 tak, injeksi, dan berpendingin udara. Mesin tersebut bertenaga 11,5 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,2 Nm pada 6.000 rpm.

Sedangkan secara dimensi, motor skuter ini memiliki panjang 1.925 mm, lebar 710 mm, dan tinggi 1.190 mm. Sementara jarak sumbu rodanya adalah 1.350 mm, dengan ground clearance 110 mm. Django 150 juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar 8,5 liter, dan untuk bobot keseluruhan 129 kg. Untuk sektor kaki-kaki, di bagian depan motor ini memakai suspensi teleskopik, dan memakai adjustable preload system absorber untuk di bagian belakang.

Di sistem pengereman, motor dengan ukuran ban 120/70-R12 ini menggunakan cakram 200 mm pada bagian depan, 190 mm pada bagian belakang, serta sistem pengereman yang dilengkapi ABS single channel, demi mencegah roda depan mengunci saat hard-braking. Selain desainnya yang elegan dan mesin berkualitas tinggi, fitur pelengkap lainnya adalah 12 volt outlet charger, glove box, semi digital dashboard, bag hook, dan kompartemen penyimpanan helm di bawah jok.

“Django Fusion” juga mendapat persetujuan PeugeotMotocycles Global. Unit ini dirilis bersama aksesoris pendukung seperti travel bag, dan terbatas sebanyak 17 unit saja, dengan harga Rp. 78.000.000. Harga tersebut On The Road Jabodetabek. Diproduksi hanya 17 unit terinspirasi dari hari kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus, sementara 78 juta, merupakan usia kemerdekaan Republik Indonesia yang menginjak 78 tahun.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com Email me: [email protected] Facebook : @kobayogas Twitter : @kobayogasblog Instagram: Kobayogasblog YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini