banner

Kobayogas.com – Hola maaang, salam geberrr… Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2023 kemarin, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menjadikan momen spesial ini untuk menyapa para konsumen setia Honda dengan tema “Satu Hati Penuh Arti”. Ngapain aja ya di Hari Pelanggan Nasional tersebut? Mending kita kepoin bareng, hihihi..

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari.

“Konsumen merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Untuk tetap bisa menyapa dan bersilaturahmi, di tahun ini kami menyapa konsumen dengan beragam acara yang menarik yaitu Festival Hari Pelanggan Nasional 2023,” ujar Fenny.

Festival Hari Pelanggan Nasional 2023 dilaksanakan di seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat secara rutin. Diawali dengan Webinar dari AHM dengan tema “Layanan Special Lintas Generasi” diberikan kepada Kepala Cabang, Kepala Bengkel, dan Front Line People (FLP) Dealer untuk memotivasi insan Honda agar mencapai Honda Business Sustainability dan meningkatkan semangat pelayanan kepada pelanggan.

Sebagai bentuk layanan khusus kepada konsumen maka Management DAM melakukan service visit (Honda Care) dan pengantaran Sepeda Motor Honda sampai ke rumah pelanggan loyal Honda. Management DAM dan AHM juga menyapa konsumen di seluruh jaringan Honda Jawa Barat melalui TV yang tersedia di ruang tunggu konsumen Dealer dan AHASS secara serentak pada tanggal 4 September 2023.

Seluruh Jaringan dealer Honda Jawa Barat juga meramaikan Festival Hari Pelanggan dengan menyapa konsumen dengan beragam aktivitas seperti Gathering, Bazaar, Parade Busana Daerah, Perlombaan, Senam, Pemberian hadiah, Fashion show, Edukasi, Beauty Class, Cooking Class, Baksos, Dinner, dan lain lain.

Rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional juga akan dimeriahkan bersama Komunitas ADV Riders Bandung dan Touring komunitas CB 150 R Streetfire ke BERG Coffee Gunung Puntang yang akan dilaksanakan pada akhir bulan September mendatang.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

3 KOMENTAR

  1. Sepi…seperti sepinya BC an esaf dari fby dan Haterss 😂
    Produksi esaf jalan terus tanpa kendala.
    Semakin d bc semakin diperketat pengawasan produksi dan semakin tumbuh lagi Kepercayaan konsumen dibanding BC an sakuprit gak sampe 10 vs jutaan yang aman jaya.
    Beli motor ya beli Hnd , bukan yang lain.
    Beli motor ya beli mesin , bukan beli rangka
    Beli motor bikin nyaman dan dan senang hidup , bukan nyusahin nenteng2 olie cadangan sambil paduan suara mesin jahit di Lampu merah
    Mueeeehehehehhehehe 😂
    😂

  2. Kasus esaf gmn kang.. beat street q udah tumbuh benih2 karat di rangka waktu q bongkar kemarin.. scoopy istri belum q bongkar.. kmren beli langsung 2.. nyesal aq kang, kalo tau beli merek sebelah. Asli rangka esaf berkarat bukan hoax. 😭

    • kirim ke blogger2 bro, soalnya udah adem, entah karena emang kemaren cuma dibikin heboh atw udah pada dibekep astra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini