Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Langsung dari Mandalika nih lads, alhamdulillah. Melihat para pembalap Indonesia dari AHRT (Astra Honda Racing Team) berlaga di kelas AP250 (Asia Production 250) ARRC seri 4 2023 di sirkuit Mandalika Indonesia, Herjun Atna Firdaus mampu meraih pole position alias start dari posisi pertama di race 1 seri ke 4 ini. Bagaimana dengan rekan lainnya sesama AHRT? Cekidot

Herjun Atna Firdaus menjadi yang tercepat dengan laptime 1:47,258 menggunakan Honda CBR250RR. Secara umum isi dari Grid Start bisa dibilang cukup bervariasi dengan kehadiran Aiki Iyoshi di posisi kedua Yang mampu memecah dominasi pembalap Indonesia dengan hadir sebagai yang etrcepat kedua dengan 1:47,479 diatas Ninja 250.

Sementara Aldi Satya Mahendra Start dari Posisi grid terdepan alias posisi ketiga setelah berhasil menorehkan Laptime tercepat 1:47,461 dengan Yamaha R25. Ini menyebabkan Grid terdepan diisi Oleh Tiga Motor berbeda. Menarik!! Sementara itu Pimpinan Klasemen Sementara, pembalap AHRT Rheza Danica Ahrens Start dari Posisi Grid 7 atau row ke tiga.

Veda Ega Absen

Sayangnya sang wonderkid dari AHRT yaitu Veda Ega harus absen di balapan kali ini. Juga Cukup menarik melihat Debutan Baru Seperti Kiandra ramadhipa Yang menggantikan Veda Ega di Posisi Grid 6 beserta kenyataan Bahwa Top-10 Sesi Kualifikasi ada 4 pembalap Negara lain yang berhasil memecah Dominasi pembalap Tuan Rumah pada seri ke 4 ARRC AP250 kali ini. Ayo Indonesia bisa!!

Saduran: TMC Blog

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini