Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Balapan 23 lap di Mugello Italy ini disebut sebagai kandang Ducati, wajar karena motor tersebut memang berasal dari negara Pizza meski sebenarnya Yamaha yang sering juara di sini hehe. Fabio Quartararo suksesor Rossi di Yamaha Factory tentu ingin meneruskan tradisi tersebut, sementara Ducati dan para pembalapnya ingin akamsi yang menjadi juara untuk keempat kalinya sejak 2017. Ini dia hasil motogp Italia 2022

Sisa lap 16 alias lap 7, Joan Mir Crash, Alex rins ikutan tak lama!! Aduh gawat banget deh Suzuki..

Sisa lap 15, Pecco Bagnaia menyalip sang pemimpin, Bezzecchi dan gantian memimpin balapan. Terjadi saling susul antara Fabio dengan Luca Marini.

Sisa lap 14; 10 Besar sejauh ini, Bagnaia, Bezzecchi, Quartararo, Marini, Aleix Espargaro, Zarco, Bastianini, Binder, Oliveira, Di Gian. Marc Marquez di posisi ke 11.

Sisa lap 13, Bagnaia terlihat mulai melarikan diri, wow Fabio masuk naik ke posisi kedua setelah salip Bezzecchi!! Fabio dikejar dua tim satelit Ducati! Edan juga nih Ducati di Italia, Yamaha sendirian yang Jepang, ayo Fabio!!

Sisa lap 11 dari 23: Terjadi duel seru.. Yamaha vs Ducati.. Fabio saling salip dengan duo Ducati dari tim satelit. Sejauh ini belum terjadi duel seru lagi selain Fabio yang sedang mengejar Pecco vs Bezzecchi dan Marini.

Lap sisa 10: Bastianini crash! 10 besar hingga saat ini; Pecco, Fabio, Bezzecchi, Aleix Esp, Marini, Zarco, Binder, Oliveira, Di Gian, Nakagami.

Lap sisa 9: Masih turing.

Lap sisa 8: Duel antara Aleix vs Marini, saling susul saling salip

Lap sisa 7: Aleix sudah menjauh di posisi 4, duel kini antara Marini vs Zarco lads.

Lap sisa 6: Fabio terlihat makin cepat dan makin mendekati Pecco Bagnaia, selama keduanya konsisten sepertinya sulit bagi Fabio menyalip Pecco, kecuali.. Pecco crash lagi.

Sisa lap 5: Baik Pecco maupun Fabio terlihat menjauh dari grup 4. Dari posisi 1 hingga tiga gapnya lumayan, seperti terlihat sendiri sendiri. Grup 4 diisi Bezzecchi dan Zarco.. Luca Marini tidak terlalu jauh di belakang keduanya.

Sisa lap 4: Sementara itu terlihat Marquez menyalip Di Gian, naik ke posisi 10.. wkwkkw, parah dah Honda, bukan cuma MM93 tapi semua Honda! Pertanyaan hadri ada apa dengan Miller? Ducati terlemah sejauh ini, eh gak deng ada di belakangnya, si Pirro.

Last lap: Ini dia.. Ducati akhirnya juara keempat kalinya sejak 2017 di kandang sendiri!! Selain 2021 saat Fabio yang menjadi juara sekaligus di tahun tersebut dia menjadi juara dunia. Selamat Bagnaia!!

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini