CFMoto Indonesia
GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Apakah lads masih ingat beberapa produk CFMoto yang pernah KBY bahas beberapa waktu lalu? Misal CFMoto NK250? Nah ada kabar bahwa CFMoto Indonesia yang baru berdiri di bawah bendera PT.MFORCE INDONESIA akan mendatangkan berbagai produk di nusantara lads. Di awal sih mungkin tidak ke roda dua dulu, melainkan ke jenis ATV, UTV dan SSV, kendaraan roda empat yang kecil itu loh, tapi ke depannya siap siap saja Indonesia akan kedatangan sepeda motor dari CFMoto.

CFMOTO INDONESIA

Perkembangan produk otomotif yang semakin berkembang dan kompetitif menuntut setiap industri otomotif berusaha menampilkan produk-produk yang bisa menarik perhatian konsumen. Masing-masing produsen otomotif berlomba lomba menampilkan keunggulan baik secara desain dan fitur teknologi dan fungsional.

Segmen kendaraan bermotor yang saat ini di sukai konsumen terutama penghobi off road adalah kendaraan roda empat jenis ATV ( All Terrain Vehicle) dan SSV (Side by Side Vehicle).

Produk ini pada perkembangannya banyak ditemui di komunitas-komunitas offroad maupun sektor wisata di Indonesia dan lebih dari 80 negara di dunia. Produk ATV ini sesuai peruntukannya memang dipakai di medan berlumpur dan penuh tantangan. Perkembangan produk kendaraan ATV ini ternyata bisa juga dioperasikan untuk jenis-jenis pekerjaan yang menuntut efektivitas dan efisien, akhirnya muncul jenis UTV (Utility Task Vehicle).

Berkaitan dengan perkembangan produk ATV yang semakin mendunia dan permintaan pasar yang spesifik maka pada kesempatan yang baik ini PT.MFORCE INDONESIA selaku ATPM / Main Distributor yang ditunjuk oleh Principal CFMOTO Global menghadirkan produk unggulan CFMOTO ke Indonesia.

Pada tanggal 25 September 2021 lalu, PT.MFORCE INDONESIA untuk pertama kalinya melakukan Virtual Launching dalam rangka memperkenalkan produk-produk CFMOTO kepada masyarakat Indonesia.

Saat ini PT.MFORCE INDONESIA menghadirkan beberapa Tipe kendaraan CFMOTO menurut
segmen nya antara lain sbb:

I. SEGMEN ATV (All Terrain Vehicle)

1. CFORCE 450L

CFMOTO INDONESIA
2. CFORCE 520S

CFMOTO INDONESIA
3. CFORCE 625 Touring

II. SEGMEN SSV (Side by Side Vehicle)

1. ZFORCE 550

CFMOTO INDONESIA
2. ZFORCE 1000 Sport

III. SEGMEN UTV (Utility Task Vehicle)

1. UFORCE 800

HARGA ATV, SSV DAN UTV CFMOTO INDONESIA

PT.MFORCE INDONESIA menawarkan harga yang bersaing karena produk CFMOTO sendiri mengedepankan teknologi terkini. Untuk Segmen ATV tipe CFORCE 450L, harga di area JADETABEK adalah Rp 133.800.000, Segmen SSV tipe ZFORCE 550 Rp 206.800.000, selanjutnya Segmen UTV tipe UFORCE 800 Rp 236.000.000.

Pada kesempatan terpisah yang disampaikan langsung dari Malaysia Bapak Wilianto selaku Managing Director PT.MForce Indonesia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung dalam rangka acara Virtual Launcing Kendaraan Merk CFMOTO ini, ke depan dengan penuh harapan semoga Produk CFMOTO ini bisa diterima oleh Masyarakat Indonesia dan bisa berkompetisi meramaikan segmen otomotif khususnya tipe ATV,SSV, dan UTV.

Dalam acara Virtual Launching disampaikan pula sambutan dari Management PT.MForce Indonesia yang diwakili oleh Bapak Indra Gumay Putra selaku General Manager 3S Marketing.

Beliau mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah bergabung untuk menyaksikan virtual launching kali ini. PT.MForce Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada anda para pecinta kendaraan bermotor di Indonesia.

Salah satu aksi nyata kami adalah dengan menghadirkan produk kendaraan yang berkualitas. Dengan usaha yang sungguh-sungguh tidaklah mengkhianati hasil,sehingga saat ini kami berhasil mendatangkan brand sepeda motor,ATV,UTV,dan juga SSV yang sudah tidak diragukan kualitasnya. Kami dengan bangga memperkenalkan kepada rekan-rekan semua CFMOTO INDONESIA.

Dalam akhir sambutan Beliau menyampaikan harapan semoga seluruh produk MForce Indonesia dapat berguna dalam menemani aktivitas Anda sehari-hari. *Untuk info lebih lanjut kunjungi website kami di : www.mforce.co.id

SEPEDA MOTOR CFMOTO INDONESIA

Nah sekarang kita bahas sepeda motornya, meski perkiraan waktu belum ada, namun roda dua juga menjadi incaran CFMoto Indonesia untuk dapat bersaing dengan merek yang sudah settled sebelumnya. 

Motor asal Cina ini di luar sana memiliki banyak varian, dan menurut info yang didapat, PT MForce Indonesia akan mendatangkan motor untuk kelas 250cc. Terkait kelas ini, CFMoto setidaknya memiliki dua model, fairing dan non fairing alias nakedbike dengan nama NK250 (250NK) dan 250SR (SR250). 

Pendekatan desain dan teknologi CFMoto memang mengacu pada KTM, mengingat konon keduanya memang bekerja sama. Sayangnya, untuk pasar Indonesia sendiri mesin 250cc 1 silinder laiknya milik KTM kurang diminati lads. Jangan KTM deh, Kawasaki saja benar benar sulit survive dengan Ninja 250SL dan Z250SL, keduanya 1 silinder.

Namun jika CFMoto Indonesia melihat ada celah untuk mereka kaum niche, ya bisa saja sih, dimana ada peluang, di situ ada jalan. Kalau menurut lads sendiri gimana? 

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

10 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..