GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Alhamdulillah, dengan mengucapkan syukur ke hadirat Allah SWT, kita masih diberikan kesempatan untuk menikmati full bulan Ramadhan 2021 dan hari ini merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442H yang jatuh pada tahun 2021. Selama satu tahun, sebagai manusia biasa, KBY suka ngebanyol, ngeguyon, canda mepet mepet, ngeledek dan lain sebagainya baik dalam artikel maupun kolom komentar.

Oleh karena itu, KBY dan keluarga mohon dibukakan pintu maaf yang selebar lebarnya dan seluas luasnya dari para pengunjung blok, baik yang aktif (para rekan komentator) maupun silent reader.

KBY juga yakin, bahwasanya rekan rekan yang aktif di kolom komentar hanya sekedar bercanda mengurangi stress, ledek sana sini, guyon sini sana, adu argumentasi dan sejenisnya tanpa bermaksud melukai perasaan rekan lainnya, semua hanya sekedar agar hidup lebih hidup tanpa adanya hurt feeling. Yekaaann..

Semoga kita semua masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menikmati bulan Ramadhan dan merayakan Idul Fitri tahun depan dan tahun tahun mendatang lainnya. Semoga wabah covid19 juga segera berlalu agar kita semua dapat menikmati ibadah dan menikmati hidup dengan lebih baik. Aamiin ya rabbal alamin.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

17 KOMENTAR

  1. ”Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal ‘Aidin wal Faizin”

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H

    mohon maaf lahir dan bathin

    iian & keluarga
    ???

  2. ”Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal ‘Aidin wal Faizin”

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H

    mohon maaf lahir dan bathin

    dari kami sekeluarga

    jalanan sei ga mang? kalau iya dibawa riding enak kayaknya ya wkwk

  3. Selamat Idul Fitri, Mang. Kita rehat sejenak kolom bakar2an ini ya?. Ntar Senin lanjut idupin kompor lagi?. Nggak ada ente gak berwarna duniya??? wakakak

  4. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah buat Mang Kobayogas sekeluarga , beserta Umat2 yang biasa hadir disini tanpa Kecuali.
    Tiada kata Terlambat untuk Memberi dan Meminta Maaf , dan Tepat sept yang disampaikan Mang Kobay , hiruk pikuk…keHebohan dan keseruan yang selalu ada ditiap kolom Komentar , adalah KeIndahan Lain dari sisi kecil lainnya di bagian hiidup kita .
    Satu Hati memang Milik Honda , namun dijalanan…para Pencinta Roda 2 tetap saling bersaudara. Bukti kemaren yang kita lihat adalah bukti yang sebenar benarnya….dengan semangat Satu Hati , tanpa pandang merk mereka akhirnya tetap bisa melewati rintangan , mewujudkan Mudik yang sudah tak tertahankan ??
    Perbedaan adalah Warna ….Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  5. Kami sbg fbh jg mengucapkan mohon maaf lahir batin mang…salam satu hati..mbit semakin didepan

  6. ”Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal ‘Aidin wal Faizin”

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H

    mohon maaf lahir dan bathin

    dari kami sekeluarga

    —

    KAPAN MAU TEST DRIVE CB150R DI SENTUL LAGI BARENG MANG IWAN JOSS GANDOS ?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..