Vario 125 Advance Matte Blue
GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… All New Vario 160 4 klep is on the way, begitu pula dengan All New CB150R USD 2021.. Tapi sebelum kedua motor baru sayap kepak itu hadir, AHM (Astra Honda Motor) memberikan pembuka berupa Honda Vario 125 yang…ganti warna doang hehe. Menurut KBY ini adalah salah satu indikasi kalau Vario 125 tidak ada terkena update mesin. Cekidot dulu kuy harga dan warna baru Vario 125 terbaru ini

Meramaikan pasar motor skutik di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan warna baru kepada salah satu skutik Honda terfavorit New Honda Vario 125. Model ini hadir dengan pilihan stripe baru untuk tipe CBS yang semakin sporti dan pilihan warna baru untuk tipe CBS-ISS yang tampil semakin premium.

New Honda Vario 125 mengukuhkan posisinya sebagai pilihan skutik sporti dengan fitur yang canggih, kini penggunanya dapat menikmati berkendara harian yang nyaman dengan tampilan semakin sporti.

VARIO 125 2021 WARNA BARU

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe, sementara pada tipe CBS-ISS pilihan warna terbaru Advance Matte White hadir menemani pilihan warna Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya. AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan stripe dipadukan dengan velg warna emas sehingga semakin meningkatkan kesan premium.

Vario 125 Advance Red
Vario 125 Advance Matte White
Vario 125 Advance Matte Blue

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Vario 125 menjadi salah satu skutik yang paling digemari masyarakat dalam menemani aktivitas sehari-hari, beragam fitur canggihnya menjadikan motor skutik ini sebagai pilihan terbaik di kelasnya.

“Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik dikelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Honda Vario 125 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin berkapasitas 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Vario 125 Advance Black
Vario 125 Advance Matte Black

Fitur ISS pada tipe CBS-ISS menjadikan konsumsi BBM model ini teririt di kelasnya sebesar 51,7 km/liter (metode ECE R40) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Honda Vario 125 memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. Sistem pengereman terasa nyaman dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 125.

Honda Vario 125  juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar mampu memberikan kemudahan bagi pengendara. Penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan menghadirkan kesan ekslusif pada Honda Vario 125.

HARGA ALL NEW VARIO 125 2021

New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta yaitu Rp21.005.000,- untuk tipe CBS, Rp21.910.000,- untuk tipe CBS-ISS, dan Rp22.060.000,- untuk pilihan warna spesial.

Warna birunya uwu juga ya, lads suka warna apa? Kayaknya dengan hadirnya Vario 125 2021 terbaru ini memang menandakan kalau versi 125cc tidak akan terkena update mesin baru secara mesin 4 katup eSP+ sejauh ini hanya tersedia untuk varian 150cc yang menjadi 156,9 alias 160cc..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

23 KOMENTAR

  1. Kirain all new vario 125 dan 160, rupanya cuma penyegaran striping doang.kaya gini sih menandakan all new vario masih lama rilisnya bareng adv 160 tahun depan.tapi walau honda cuma punya cuma satu varian produk 125 yaitu vario, ini vario berhasil menggebuk produk mio abjad sampai mio gear sebelah.

    tinggal nuggu waktu aje nih motor pakrio rame seliweran di jalan

    • ente jadi konsumen jgn buta merk doang,mtor bnyk kekurangan tetap dibeli,

      Vario yg smakin mmbosankan dan ga laku,
      1.mesin dredegdredeg getaran kuat
      2. cvt ampass cepat kotorr
      3.lampu sein mudah patah,
      4.speedometer cepat rusak kena hujan,
      5.dek sempit dan dengkul pegel kena sisi tajam bagian sayap depan,
      6.belum ada power charger sperti mbeat
      7.rem masih belum abs sperti aerox
      8.cat tipis,
      9.plastik tipis,
      10.jarak dek ke tanah cuma 132mm,rawan gasruk.
      11.rangka belum esaf,sehingga engine mounting masih di bawah dan rawan gasruk poldur dan lubangs.
      12.jok tipis dan KERAS.
      13.stang kependekan dan terlalu bengkok,
      14.tangkai kaca spion kepanjangan mirip antena

  2. Vario yg smakin mmbosankan dan ga laku,
    1.mesin dredegdredeg getaran kuat
    2. cvt ampass cepat kotorr
    3.lampu sein mudah patah,
    4.speedometer cepat rusak kena hujan,
    5.dek sempit dan dengkul pegel kena sisi tajam bagian sayap depan,
    6.belum ada power charger sperti mbeat
    7.rem masih belum abs sperti aerox
    8.cat tipis,
    9.plastik tipis,
    10.jarak dek ke tanah cuma 132mm,rawan gasruk.
    11.rangka belum esaf,sehingga engine mounting masih di bawah dan rawan gasruk poldur dan lubangs.
    12.jok tipis dan KERAS.
    13.stang kependekan dan terlalu bengkok,
    14.tangkai kaca spion kepanjangan mirip antena

    ayolah,dari 2018 masak blm ada facelift sma sekali, cuma ganti striping doang

  3. Mending 125 ISS sebenernya, soalnya yg 150 tenaganya sama aja kaya 125. Fitur juga sama, velg doang beda..

  4. Ditahun ke 3 atau 4 model Vario biasanya bakal dikasih striping baru terakhir sebelum dapet major facelift, nah ini kayanya bakal jadi ganti striping yg terakhir dimodel ini

  5. Masih akan merajai kelasnya ini. Salah satu penyumbang aktif terhadap lebih 70% pilihan orang2 yang tidak smart menurut yang mengaku smart. 😁😁😁

Yuk Tinggalin Jejak Lads..