Suzuki GSX-R150 Terbaru 2018

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Penyegaran!! Yak itulah salah satu usaha para pabrikan agar produknya tetap terpantau konsumen. Nah Suzuki pun kini paham akan hal tersebut, iya dong, jangan udah rilis pleeeng ilang.. Konsumen juga bisa lupa jadinya hehe.. APalagi Suzuki GSX-R150 merupakan salah satu tulang punggung penjualan PT Suzuki Indomobil Sales saat ini. Nah soal penyegaran, ini ada penampakan GSX-R150 terbaru 2018 yang lebih segar karena punya warna baru tak hanya pada bodi tapi juga pada velgnya! Yoi, yang terlihat adalah velgnya kini ikutan berwarna merah.. Konon ini lah produk yang akan diperkenalkan pada hari Jumat tanggal 27 April mendatang.. 

Foto di atas adalah tipe GSX-R150 Black Fire, yaitu hitam dengan sapuan merah, bedanya adalah kini sang velg juga dilabur warna berani, merah full gak cuma decal thok! Teringat seakan pernah liat warnanya? Oh pasti, apalagi kalau lads mantau blog ini, ingat artikel macam modifikasi GSX-R150? Itu loh yang launching GSX series di Bandung bulan Maret tahun 2017 lalu..  Betul, salah satu dealer Suzuki melakukan modifikasi ringan dengan memberikan velg warna merah pada tipe BlackFire..

 Suzuki GSX-R150 Terbaru 2018

Tuh liat foto di atas, mirip kan dengan penampakan spy shot GSX-R150 warna baru? Meskipun hanya satu penampakan tapi diyakini tak hanya tipe black fire saja yang akan kena sentuhan anyar lads, bisa jadi warna lain juga akan memiliki perpaduan warna terbaru yang semakin menarik dilihat, karena si Gixxer 150 ini sebenarnya juga “bahan” kok buat diutak atik, kalau tepat bakal terlihat cakep! Coba tengok modifikasi GSX-R150 blackbird atau maen decal agar GSX-R150 jadi GSX-R600 kayak di bawah ini..

modifikasi GSX-R150 hitam blackbird
gahar kaya pesawat blackbird yah

Nah kita tunggu saja jumat besok ya, kebetulan KBY bisa hadir nih soalnya jamnya pulang kantor hehe.. Pokoknya nanti diusahakan banyak foto SPG eh produk produk yang menarik dari IIMS selain motor motor Suzuki .. So bagaimana menurut lads salah satu warna terbaru dari GSX-R150 ini?

hasil modif Suzuki Bandung
siapa tau ada warna kek gini juga, mungkin?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

  1. Mumpung itayama lg mau dngerin, coba update varian warna kya fxr atau satria karbu facelift bagus2 kombinasinya. Atau bila perlu kasih livery spesial ianone 29 sm rins 42

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini