Roki Indonesia R-max series

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Hari ini Kobayogas diajak PT. ROKI Asia Trading main ke Harris FX Senayan. Udah kenal belum ROKI? Nih biar lads pada tau ya hehe.. Jadi, ROKI adalah perusahaan yang resmi berdiri sejak Maret 2017, bergerak di bidang suku cadang otomotif sebagai bisnis utamanya, produk yang dijual itu menyasar konsumen aftermarket yang membutuhkan produk berkualitas tinggi dengan harganya yang kompetitif. Kini ROKI Asia Trading memperkenalkan spare part R-Max Series lads. Oia, Mother Company dari ROKI Asia Trading ini adalah ROKI Co.,Ltd. yang berkantor pusat di Jepang, tepatnya di kota Tenryu Hamamatsu, Shizuoka. Sejak pertama berdiri tahun 1958 silam, telah mendirikan 22 pabrik dan kantor lebih dari 12 negara, diantaranya di kawasan Asia yakni Thailand, India, Vietnam dan Indonesia (pabriknya di Cikarang Barat, Jawa Barat).

Bukan tanpa alesan KBY diajak ke FX Senayan, ternyata ROKI Asia Trading ingin memperkenalkan produk barunya di Indonesia lads, ya biar calon konsumen lebih aware gitu sama merek ini. Produk ROKI yang sudah dipasarkan selama ini di tanah air adalah saringan udara (air filter), saringan oli (oil filter), oli mesin (engine oil) baik untuk mobil maupun motor jenis tertentu. Sejak Agustus 2014, di Jepang ROKI meluncurkan produk R-Max series yang singkatan dari R untuk ROKI dan Max untuk Maximum.

Masaaki Suzuki Direktur Roki Jepang
Masaaki Suzuki Associate Director Roki Jepang

Produk R-Max terbagai menjadi beberapa, yakni:

  • R-Max-G untuk Global
  • R-Max-P untuk performa dan kualitas Premium
  • dan R-Max-R untuk penggunaan Racing dengan performa dan kualitas lebih tinggi. Wuihhhh sedap keknya yang R nih hehe.

Ketiganya mengusung tagline “Reliable Quality Product for Your Maximum Satisfaction.”

Semua produk R-Max series sudah teruji di Jepang dan juga di Dunia lads, air filter nya memiliki kapasitas penahan debu lebih besar dibanding produk lainnya, jadi tidak ada debu yang bisa melewati air cleaner, begitu klaim dari ROKI. Saat ini untuk filter udara yang tersedia di pasar Indonesia baru untuk sepeda motor merek Honda dan Yamaha, untuk merek sepeda motor lain akan menyusul.

Mr Shigeji Tachiki Direktur PT ROKI Asia Trading

Di Indonesia ROKI memiliki 2 pabrik di Cikarang dan saat ini mulai memasuki bisnis global aftermarket dengan misi memasok produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan meminimalisasi penggunaan produk berkualitas rendah yang beredar di pasaran. Indonesia menjadi bagian paling penting bagi ROKI karena adanya peningkatan penjualan industri mobil dan motor yang signifikan sejak tahun 2015.

Berapa sih harga produk ROKI ini? Detailnya sih belum ada lads, ROKI kayaknya masih malu malu hehe.. Yang jelas dibandingkan OEM dan Genuine katanya lebih kompetitif. Target ROKI sendiri bukan ke suku cadang asli pabrikan melainkan sesama part after market yang sudah beredar di Indonesia. Stay tune ya karena KBY akan bahas suku cadang apa saja sih yang sudah dijual oleh ROKI di Indonesia..

 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..