banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Yamaha Indonesia (YIMM) sudah memperkenalkan produk sport 150cc terbarunya yaitu Yamaha New Vixion Advance face lift dengan beberapa pesona pilihan warna terbaru..

yamaha-new-vixion-advance-face-lift

Gak pake lama, YIMM segera melakukan pendistribusian sport terbaru yang sudah punya nama legendaris tersebut ke beberapa kota di nusantara, salah satunya yang terdekat dari Jakarta ya Bogor hehe.. Salah satu penampakan Yamaha New Vixion Advance warna baru tersebut ada di salah satu dealer Yamaha Bogor lads..

baca juga: Yamaha Rilis Yamaha New Vixion Advance warna baru, Harga Tetap

Penampakan Yamaha New Vixion Advance warna baru sempat diabadikan oleh mang dede yusup, juragan area Cileungsi, Bogor dan sekitarnya hehe.. Yamaha New Vixion Advance yang kena jepret tersebut berwarna merah menyala dengan kode warna Zeal Red yang sporty dan eye catching.. Tentu selain warna tersebut, pilihan warna lain seperti Putih dengan aksen  merah bernama Luminous White, warna emas dengan garis merah yang mewah bernama Hustle Gold, dan warna Hitam (Striking Black) corak kuning

yamaha-new-vixion-advance-face-lift-bogor

Untuk harga Yamaha New Vixion Advance face lift, YIMM mengatakan tidak ada perubahan harga, yakni tetap Rp. 25.350.000 untuk area Jadetabek, sementara untuk bogor biasanya ada perbedaan sekitar 250-500 ribu. So warga Bogor, buruan deh ke dealer Yamaha terdekat… Geberrr…

versi foto studio
versi foto studio

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

15 KOMENTAR

  1. Menjijikan sekali. disaat sang kompetitor sibuk berbenah dan menambah berbagai fitur yamahmud tetep pede dengan dagangan skotlitenya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini