banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Tak terasa sang legenda sport 150cc dari Yamaha sudah berusia dua tahun, saatnya mengalami penyegaran minor sejak dirilisnya Yamaha Vixion Advance.

New Vixion Advance emas Hustle Gold

Agar konsumen gak kabur dan tidak merasa jenuh untuk sport street fighter ini, YIMM memberikan penyegaran pada tampilan Yamaha New Vixion Advance baru. Pilihan yang diambil oleh YIMM adalah melakukan update pada varian warna dan sentuhan grafis baru untuk sang andalan yang menjadi rival abadi Honda All New CB150R ini.

New Vixion Advance merah zeal red

Sejak kelahirannya yang memporakporandakan produk Honda Megapro series hingga kini, Yamaha Vixion series memang selalu menjadi pilihan favorit dari semua lini produk Yamaha, tak hanya penggemar merek Yamaha, biker lain yang bukan fanatik merk pun menyukainya. Dihitung sejak lahirnya, New Vixion sudah sudah mengalami beberapa kali perubahan. Melihat pangsa pasarnya untuk desain terakhir yang masih menjanjikan, minor facelift dari sisi pilihan warna cukup logis.

WARNA WARNA SEGAR YANG OTENTIK

Yamaha memberikan empat pilihan warna baru untuk Yamaha New Vixion Advance baru ini yaitu Putih dengan aksen  merah bernama Luminous White, warna emas dengan garis merah yang mewah bernama Hustle Gold, kemudian warna Merah terang alias Zeal Red dan terakhir warna Hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan namun tetap sporty.

New Vixion Advance putih luminous white
kalau ada aksen biru dah jadi red white blue alias tricolor nih hehe

Terkait dengan perilisan pilihan warna baru pada Yamaha New Vixion Advance baru, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur mengungkapkan bahwa kuda besi andalan Yamaha di kelas naked 150cc ini masih memiliki imej legendarisnya yang melekat kuat.

”Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi.” ungkapnya.

HARGA TETAP!

Yamaha New Vixion Advance baru dengan empat pilihan warna baru ini dijual dengan harga Rp. 25.350.000 (OTR Jakarta). Artinya tidak ada perubahan harga dari versi sebelumnya. Asik kan? warna baru, tampilan terasa fresh, harga tetap! Buruan dah dibeli

New Vixion Advance hitam striking black

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

8 KOMENTAR

  1. Tumben harga tetap, biasanya ganti striping dan warna baru, harga jg baru, ap ad hub nya dgn kartel harga?

  2. Bang kobay
    Kalo untuk Toyota Cayla/Daihatsu sigra AT seri tertinggi pajak per tahun nya berapa ya?
    Ane lagi mau downgrade mobil nih.. sekarang 2300cc pajak tahunan 2.8 juta >_<

  3. kalok harga dinaekin mau berapa duit lagi? yg sekarng aja udah payah laku, kok masih mau di naekin harga lagi sih om

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini