yamaha x-ride suspensi upside down

Kobayogas.com – Hola lads… Selamat menikmati hidangan berbuka puasa.. Sudah dengar kabar Yamaha BE1 yang disinyalir sebagai Yamaha New X-Ride dengan suspensi Upside Down?

Nahhh anggap saja kabar itu benar lads… kalau Yamaha berkode BE1 itu merupakan Yamaha New X-Ride dengan mesin blue core dan suspensi upside down.. Ciamik tah?

Yamaha berkode BE1, Skutik Baru Yamaha New X-Ride suspensi upside down?

Nah asyiknya kita perkirakan yuks apa reaksi sang kompetitor, siapa lagi kalau bukan pabrikan sayap kepak alias Honda lads..hehe.. Kalau Yamaha mengeluarkan New X-Ride dengan suspensi upside down, Honda juga punya loh…iya kah?

Ooo Honda Zoomer X ya? Bukaann.. kalau Zoomer X sih mungkin kecil kesempatannya untuk mengaspal di Indonesia.. Bagaimana kalau kita alihkan ke produk yang mirip? Skutik Honda dengan suspensi depan juga upside down? Ingat nama Honda Remix? Nah kalau lupa sila klik link di bawah..

Honda Remix, Skutik purwarupa yang eye cathing dan sporty

Honda Remix

Jika melihat sosoknya melalui foto, tak pelak garis garis yang menampilkan kesan sturdy alias kokoh dan kuat memang menyiratkan bahwa Honda Remix adalah skutik penjelajah yang siap dibawa kemana saja bahkan untuk perjalanan offroad sekalipun!! Kaki kaki dengan ban tahu menyiratkan kesiapannya melewati jalan rusak…shock bagian depan pun sudah upside down seperti siblingnya si Zoomer X. DNA Honda Zoomer X pun ada di sekujur tubuhnya…sepertinya basisnya memang dari sang saudara tuanya.

Tematis IMOS 2014, Honda Remix paling masuk akal untuk dibuat masspro

Andai harus memilih antara Honda Zoomer X dan Honda Remix, sepertinya apabila dilihat dari kemampuan manufacturing dan ketersediaan spare parts, Honda Remix lebih siap dibuat dibandingkan Honda Zoomer X ya? Karena si Remix sendiri kan memang didesain oleh Honda Indonesia..

Thusss…Yamaha New X-Ride Suspensi USD, Cocoknya Dilawan Oleh Honda Remix ya lads.. setuju kah?

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

 

20 KOMENTAR

  1. Walaupun saya pencinta yamaha…klo ini saya lebih milih remix…malah nunggu dari tahun kmrn g ada kabarnya dari ahm….pdhl desainnya joss tuh timbang skutik honda lainnya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..