honda-vario-150-tampak-samping-sedep

Kobayogas.com – Hola lads, mumeeett ndase…jangar sirah 😀 bertubi tubi dihantam produk baru plus penampakannya…Kini ada bocor halus seputar spesifikasi dari New Honda Vario 150. Penasaran? Kalau iya klik ‘more’ aja 😀

Satu indikasi, prediksi, sinyalemen atau singkatnya, bocor alus KBY dapatkan melalui bisikan antah berantah seputar spesifikasi mesin New Vario 150 dan juga pilihan warna-warna yang akan dilepas ke pasar. Begini lads bocorannya..

Mesin

  • Bertenaga 9,2 kw @8000  alias 12,5 PS
  • Torsi sebesar 12++ Nm
  • Kompresi 10,6:1
  • Tangki BBM 5,5 liter
  • Konsumsi BBM 1:52,9 (prediksi metode ECE R40)
  • Ukuran ban: n/a namun diprediksikan 90/90 depan dan 100/80 belakang dengan ban tubeless dari IRC NF66 seperti yang sudah KBY bahas tempo hari.

ban vario

Warna: Tersedia 5 warna pilihan dengan dua diantaranya putih polos dan hitam polos. Untuk warna polos dikabarkan tipe elegant, belum tahu apakah ada perbedaan fitur dengan tipe Sporty (hitam-putih, biru dan merah).

Lain-lain: Fitur Kakak Sayang Adik ala Mang Nde, tentunya tidak ketinggalan, ya pasti lah sudah ACG Starter, teknologi gabungan yang disebut eSP, ISS, SSS, lampu LED depan belakang. Sisanya? Rahasia katanya, mungkin saja sih odometer sudah digital dan ada tambahan tripmeter.

Sekedar informasi tambahan, New PCX memiliki tenaga sebesar 10 kw atau 13,6 PS dengan torsi 14 Nm. Ini menunjukkan spesifikasi New PCX masih berada di atas New Vario 150, mungkin dari sisi efisiensi volumetrik-nya. Sedangkan untuk kompresi berada pada angka yang sama. Tangki BBM New PCX adalah 8 liter dengan konsumsi BBM menggunakan ban standar ada di 1:49-50 (perhitungan MID), sedangkan metode hitung manual full to full di kisaran 1:44-45. BBM pertamax atau pertamax plus.

Nah bagaimana? Geber aja lah lads, kita lihat kebenaran bocor alus ini…Thus are you ready to “Ride The Perfection”?

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

64 KOMENTAR

  1. Kalau tenaga ya mestinya lebih wong PWR-nya pasti lebih baik dari PCX…cuma sayang aja mesin 150 dipasang di skutik shock sebelah….

  2. Aku sih……NO ya….
    Prefer Model gambot ketimbang power yang gambot.
    hehehe….
    kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    😥

  3. Selamat Tahun Baru, Bermotor Baru, dengan cc baru, juga Peraturan Baru tentang Pelarangan di Jalan Tertentu, kenyamanan berkendara yang nyaman terganggu bagi sebagian pengendara motor, Honda Vario 150 jadi Bacaan di tiap Bloger Motor, bulan ini bulannya matic baru juga motor sebelah sudah sering di bahas.yang tidak kalah keren desain bodi baru gak ngikut body matik terdahulu dan gambot, terimakasih Bung Kobay infonya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..