Net One Com

Kobayogas.com – Dear lads, saat KBY menyambangi dan silaturahim ke Kios Bikers Jl Pungkur Bandung, KBY diajak Kang Iwan Kios Bikers berkunjung ke salah satu toko Gadget yang tidak jauh dari lokasi Kios Bikers, paling hanya 100 meter saja. KBY pikir tempatnya biasa saja, ternyata….

Nama tempatnya Net One Com, jujur KBY baru tau kalau besar tempatnya tidak kalah dengan Dukomsel yang terletak di jantung kota Bandung, Jalan Dago. Hanya karena masuk gang saja kita mengira kalau tempatnya kecil… bicara kelegaan sih memang terkesan lebih luas Dukomsel, namun Net One Com mensiasatinya dengan naik ke atas alias bertingkat.

Jika dilihat dari foto-foto yang KBY ambil, lengkapnya pernak pernik dan aksesoris gadget masuk kategori luar biasa, sampai bingung lihatnya, kayaknya sih apa yang dicari bisa jadi ada semua disini hehe… Net One Com terdiri dari bangunan 3 lantai dengan spesialisasi masing-masing untuk mempermudah pelanggannya mencari sesuatu.

Net One Com

Lantai satu misalnya, bagi mereka yang mencari headphone & handsfree, casing, aksesoris komputer dll. Lantai dua menyediakan pelindung layar, aksesoris blackberry, power bank dll…sementara lantai terakhir memberikan pelayanan untuk aksesoris tablet, aksesoris merk apple dan cafe…

Kekurangannya menurut KBY adalah lokasi dan pelataran parkir, jika menggunakan roda dua mungkin tidak akan terlalu masalah kecuali bawa moge hehe…namun katanya sih gedung sebelah akan dijadikan lahan parkir. Jos lah, jadi pembeli yang datang pun akan merasa lebih nyaman.

So, kalau sempat main ke daerah Pungkur Bandung dan kebetulan butuh seperangkat alat komunikasi dan atau aksesorisnya, melipir saja ke One Net Com dengan alamat Jl. Pasundan No 90 Bandung, telp 022 – 5200958…

Semoga bermanfaat lads… Mangga digeberrrrr

21 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini