Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Arus perpindahan di MotoGP tak hanya terjadi pada para pembalapnya, sponsor tim pun kena dampaknya. Ya seperti pembalap, sponsor tim balap juga ada durasi kontraknya lads. Nah yang paling hangat adalah kabar dari Yamaha Factory Racing yang selama beberapa tahun belakangan ini identik dengan sponsor Movistar, tahun 2019 nanti Tim Yamaha MotoGP tidak akan bekerjasama lagi dengan Movistar dan beralih bergandengan tangan dengan Monster Energy. Uniknya meski Monster Energy si minuman berenergi tersebut identik dengan warna hijau, tapi untuk tim Yamaha di MotoGP warnanya akan tetap biru, warna andalan dan ciri khas Yamaha.

Bukan hal yang pertama kali bagi Monster Energy (baca: Hati Hati Dengan Minuman Monster Energy) bekerja sama dengan Yamaha, sebelumnya ada tim balap Yamaha Monster Tech3 yang menjadi andalan Johann Zarco. Tim Yamaha Monster warnanya identik dengan kemasan minuman energi tersebut lads, namun tidak berlaku terhadap tim pabrikan Yamaha alias Yamaha Factory Racing karena meskipun ada logo cakar Monster Energy tapi warna motornya tetaplah biru tidak hitam hijau..

Kabar ini sudah diumumkan secara resmi oleh Yamaha Factory Racing website resmi mereka, yamahamotogp.com. Tentu ada pernyataan resmi dari bos Yamaha Factory Racing, Lin Jarvis yang mengkonfirmasi terkait kabar sponsor baru mereka dan tambahan pernyataan dari bos Monster Energy, Rodney Sacks tentang kerjasamanya dengan pabrikan asal Iwata Jepang tersebut.

Lin Jarvis,Managing Director, Yamaha Motor Racing

”Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Perusahaan Monster Energy sebagai Sponsor Judul baru Tim MotoGP Pabrik kami. Kemitraan baru ini akan memberikan Monster Energy dengan kehadiran yang lebih kuat di kelas MotoGP – aktivitas puncak dunia balap sepeda motor”.

”Dengan Monster Energy menjadi merek yang sangat dinamis yang sangat aktif di seluruh dunia, kami berharap kolaborasi ini akan semakin meningkatkan paparan kedua merek dan juga memberi kami platform hebat untuk aktivitas pemasaran”.

”Perjanjian baru ini juga menandakan niat Yamaha dan Monster Energy untuk lebih memperkuat kolaborasi kami untuk program-program motorsport global on-road dan off-road kami”.

Rodney Sacks, Chairman and CEO,Monster Energy Company

”Dengan bangga kami mengumumkan bab berikutnya dari asosiasi panjang Monster Energy yang telah berlangsung lama dan berpartisipasi dalam MotoGP, yang akan dilabuhkan oleh aliansi kami dengan Tim Moto Racing Yamaha Factory. Setelah berbagi semangat kami untuk olahraga ini dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow dan Johann Zarco (antara lain) serta keluarga Yamaha yang lebih luas selama beberapa tahun; prospek pengembangan hubungan kami dengan tim adalah sesuatu yang sangat kami sukai”.

”Kami tetap berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman penggemar Monster yang paling menarik kepada jutaan penggemar MotoGP di seluruh dunia, baik di trek balap maupun di luar. Melalui sponsor gelar kami untuk Tim Balap Pabrik Yamaha yang fantastis dan lomba ikonik seperti Grand Prix Ceko dan Catalunya, kami memiliki kesempatan untuk melanjutkan kemitraan kami dalam apa yang tidak diragukan lagi merupakan salah satu olahraga paling dinamis di planet ini”.

Kira kira seperti apa penampakan livery terbaru Tim Yamaha MotoGP – Yamaha Factory Racing pada moge Yamaha M1 setelah bekerja sama dengan Monster Energy? Ya kurang lebih seperti foto di bawah ini lah..

Yamaha M1 Tim Yamaha MotoGP livery Monster Energy

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

  1. Tar ada org kudet nyetel trans 7… atau indovixion…
    ” woouw tech3 nya kok kenceng ya ? ”
    ” Bos, itu rosi bos “

  2. Lah jadi warnanya tetep biru? Dengan sentuhan hurup m yg awalnya gemulai jadi m.yg lebih tegas

    Mahostar jadi monster energy?

    Terus semakin depan di taroh mana bay? Otomatis jadi sponsor yg terbesar kedua doank. Apa kalah sama sponsor yamalube?

  3. ya masih mending lah dari pada Honda, dulu factory colour nya di ganti Repsol jadi ijo (sebelumnya merah, putih, biru) skrg jd kuning mencret…

  4. Berarti cuma fokus tim factory yamaha aja dong… Toh musim depan lorenjo udah pindah ke honda yg d sponsori redbull & tech 3 yg kabur ke KTM yg di sponsori redbull jg

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.