Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Customaxi Yamaha tahap final sudah selesai digelar, dengan bertempat di atrium Pejaten Village, Jakarta, Sabtu 24 Februari 2018 kemarin, akhirnya didapatlah ketiga juara pada 3 kategori; Aerox, NMax dan XMax. Sebenarnya ada satu lagi yaitu King of Maxi sebagai Raja Modif dari semua kategori. Nah siapa saja pemenangnya? Ini dia daftar para pemenang Final Customaxi Yamaha di Jakarta, adakah kamu diantaranya? Hehe.. 

Untuk Juara kategori Yamaha Aerox diraih oleh Dita Aditya Customaxi dari Region Surabaya. Yamaha Aerox 155 ini memiliki tema modifikasi yang simpel dengan mengusung konsep Anniversary 60 tahun Yamaha. Melanjutkan kisah suksesnya dari gelaran Final Region Surabaya, Yamaha Aerox 155 kepunyaan Dita Aditya berhasil menjadi salah satu The Best di Final Nasional Customaxi Yamaha.

“Sumpah saya betul-betul enggak menyangka bisa menang. Biasa modif motor tapi enggak sampai bisa ke tahap ini” ujar pria yang akrab disapa Adit.

Menurut Adit, konsep modifikasi Aerox yang diusung olehnya dinamakan Rocky Challenge. Apa alasan penamaan Rocky tersebut?

“Jadi Rocky Challenge ini maksudnya kesulitan dalam memodifikasi Aerox karena saat itu belum banyak parts aftermarketnya”, ujar Adit.

Sementara untuk alasan tidak terlihat perubahan ekstrem adalah “Saya enggak mau menghilangkan kesan Yamaha aslinya makanya emblem Aerox pun masih saya pertahankan” lanjut Adit.

Tapi sang juara di Kategori Aerox ini tentu punya sesuatu yang spesial, yaitu sektor kaki-kaki. Tak seperti biasanya, shock breaker belakang enggak lagi menggunakan dual shockbreaker seperti standarnya tapi menggunakan mono shock dengan beberapa ubahan pada dudukannya hingga terlihat rapi. (kaya modifikasi ini nih: Modif Aerox Jadi Monoshock)

Sementara di depan pakai Shock breaker upside down merk Fast bike yang sejatinya untuk NMAX. Karena dimensi as tabung berbeda, makanya perlu dibubut 2cm pada bagian bottom di asnya supaya bisa masuk ke segitiga Aerox. Masih banyak misi yang diemban Adit untuk Aerox kesayangannya seperti menyisipkan carbon kevlar dan cat krom. Selain itu, ia juga berniat menambahkan air suspension di kaki-kakinya. Atas kemenangannya ini Adit berhak atas 1 unit YamahaNMAX.

juara customaxi yamaha final kelas aerox

JUARA CUSTOMAXI KATEGORI NMAX dan XMAX

Juara kategori Yamaha NMAX diraih oleh Agus Hadi Purwanto pemenang Customaxi Region Bandung. NMAX ini memiliki detail yang sangat apik dengan pemilihan dan pengempatan part modifikasi yang pas dengan pilihan warna gold. Sementara itu juara kategori XMAX diraih oleh Imran Syukri Customaxi Region Makassar. XMAX kuning ini inspirasinya dari matahari pembalap Valentino Rossi yang dimodif sesuai selera pemilik dan mendominasi warna kuning.

juara customaxi yamaha final kelas nmax

Dan siapakah King of Maxi di Final Kontes ini? Ternyata masbro Agus Hadi Purwanto Customaxi Region Bandung lah yang berhak mendapatkannya. Selain itu Agus juga menjadi juara kategori Yamaha NMAX. Hal tersebut membuat Agus berhak mendapatkan 1 unit Yamaha Aerox dan 1 unit Yamaha XMAX.

King of Maxi 2017

Seperti pada info sebelumnya, para finalis memperebutkan hadiah yang heboh yaitu berupa..1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS, 1 unit XMAX. Selamat ya kepada para pemenang.. Mantaaappp

sumber: Gridoto.com

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.