Pemenang semifinal CustoMAXI Semarang
banner
Pemenang semifinal CustoMAXI Semarang
Pemenang semifinal CustoMAXI Semarang

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… CustoMAXI yang merupakan kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yakni Nmax, Xmax, Aerox 155 akan mencapai finalnya esok hari.. Yoi lads, perhelatan akbar Yamaha CustoMAXI akan mencapai puncak pelaksanaannya. Kontes modifikasi online terbesar dan pertama di Indonesia itu sampai pada tahap final yang digelar di Atrium Pejaten Village, Jakarta, Sabtu 24 Februari 2018. Makanya nontonlah, diem diem bae.. Banyak inspirasi modif loh disana besok..

CustoMAXI yang merupakan kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yakni Nmax, Xmax, Aerox 155 dimulai dengan registrasi dan eliminasi secara online dimana peserta upload foto dan atau video motor modifikasinya pada website www.customaxiyamaha.com. Setelah itu dipilih 30 motor terbaik untuk ikut serta di putaran semifinal secara offline di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung. Di ajang ini juga dibuka sub kategori MAXY Lady dimana peserta berpose menarik dengan latar motor MAXI Yamaha. uhuyyy

CustoMAXI sendiri sudah dimulai sejak November 2017 dengan berkeliling di berbagai kota di Indonesia. Event ini turut menguatkan ikatan komunitas MAXI Yamaha dan menjadi tempat silaturahmi. Para peserta pun menyebutkan MAXI Yamaha merupakan motor impian mereka. Di Kalimantan misalnya, Nmax dipakai untuk perjalanan jarak jauh, tidak hanya touring tapi juga sebagai kendaraan yang dipakai ke tempat kerja dan saat pulang kampung. Di Sulawesi para penggunanya suka turing sambil promosi daerah wisata dan hang out di kafe makin marak. MAXI Yamaha di Bali sangat populer dan disukai warga asing.

Final di Jakarta menghadirkan 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax, Xmax, Aerox 155) masing-masing di 8 kota itu. Motor-motor MAXI Yamaha modifikasi finalis dipajang di area Pejaten Village.

”CustoMAXI menampung kreativitas para pecinta modifikasi yang menuangkan konsep dan ide-ide segarnya yang menghasilkan karya cemerlang. Babak semifinal CustoMAXI di 8 kota berlangsung meriah, menggambarkan besarnya minat masyarakat terhadap motor-motor MAXI Yamaha. Segmen skutik premium itu memang jadi primadona konsumen  dan membuat tren modifikasi yang menyebar luas di negeri ini. Final ini menjadi puncak penyelenggaraan CustoMAXI yang akan melahirkan pemenang terbaik untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penilaian dilakukan para juri untuk mencari pemenang di tahap pamungkas ini. Nilai juga bisa diperoleh dari dukungan untuk mini movie modifikasi masing-masing finalis yang di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia.

Yang tak kalah mantap nih lads, Yamaha Indonesia menyediakan sejumlah hadiah berupa 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS, 1 unit XMAX. Tuuhh jangan lupa besok nongol di Pejaten Village yeee.. jam 10 Pagi!!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini