Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kawasaki biasanya terkenal royal terhadap pemberian warna untuk sang baby – Ninja 250FI – meskipun masih merupakan warna dasar sih ya seperti merah, hitam dan warna kebesaran Kawasaki – hijau. Namun sempat mereka juga memberikan warna lain seperti abu metalik, biru (ninja karbu) dan juga putih. Nah kali ini warna Kawasaki Ninja 250FI 2018 terbaru ada sebanyak 7 warna tapi kali ini minus warna putih nih lads.. Cekidot foto galerinya.. 

All New Ninja 250 2018 memang sudah resmi diperkenalkan di ajang otomotif internasional di Jepang, Tokyo Motor Show. Sport fairing 250cc dua silinder andalan Kawasaki ini sekarang lebih ringan, lebih powerful setara dengan Honda CBR250RR, yaitu dengan tenaga sama sama 28.5kw alias 38.7PS (tapi Kawasaki menulisnya 39PS). Soal desain memang debatable sih, ada yang suka, ada yang biasa, ada juga yang bilang gak jelas karena mirip Vario dan Yamaha R25 banget.. Yah selera lah..

baca juga: Galeri foto All New Kawasaki Ninja 250FI 2018, Keren Tapi Belum Maksimal

Skip lah ya soal desain, gakan ada habisnya nanti wkwkwk.. Kita beralih saja ke pilihan warna yang disediakan Kawasaki untuk New Kawasaki Ninja 250FI terbaru. Kalau dihitung sih total warna Ninja 250FI 2018 tersebut ada 7 warna, tapi bicara warna dasar maka hanya ada 5 warna, yaitu hitam, merah, hijau, abu dan biru. Sisanya adalah perpaduan warna dasar dengan grafis seperti hitam merah dan hijau hitam.

Ninja 250 biru kembali hadir

Yang asik menurut KBY nih lads, Ninja 250 warna biru kembali hadir! Ini mengingatkan KBY akan Ninja 250 karbu dulu, soalnya teman ada yang punya warna biru, dan KBY pun kesengsem dibuatnya hehe. Maklum dulu Ninja 250 itu kan terasa out of league, cuma orang berduit yang punya. Bahkan sempat kepikiran, kalau gw harus punya, maka warna itu lah pilihannya hehe.. Namun kemudian warna tersebut hilang setelah versi injeksi lahir lads. Makanya spesial juga nih kalau warna biru dibuat lagi.

Warna abunya juga ada, disapu oleh sentuhan warna kuning yang membuatnya terlihat lebih ciamik lads.. Sayangnya, salah satu warna identitas dan banyak terlihat di jalanan yaitu warna putih, absen hadir, entah apa alasan Kawasaki. Lucunya, sang kompetitor, CBR250RR malah memperkenalkan warna putih di Tokyo Motor Show hehe.. Mangga disimak dulu aja galeri foto warna Kawasaki Ninja 250FI 2018 terbaru ini.. Ayo siapa yang bakal duluan punya nanti..

Semoga bermanfaat lads… bantu sharing ya.. Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

31 COMMENTS

  1. warna biru setiap pabrikan selalu beda2,dan kayak sekali liat oh ini biru yamaha,ini biru honda,ini kawasaki,ini suzuki.
    Tapi kalo merah nggak begitu kentara

  2. Mang kobay…ga seganas renderan yg dulu2 ya mang…belakang OK depan kok kerasa culun ya mang…kalo depan ane masih suka yg lama…belakangnya keren yg baru.

  3. Ini motor kualitas bagus dan tangki bbm masih bahan plat bukan kondoman, sebobrok-bobroknya motor 250 cc ya cibiar tufifty are are

  4. sami kite mang…pencite warna biru euyy..
    dri feeling ane mang kobay bkal ngambil juga nih ninja kyk ny

  5. Ente salah bay.. Beat dulu sharga 14 juta, vixion 22 juta, cbr150 thai 34 juta, ninja250 46 juta.. Skarang gara2 inflasi smua naik, beat 16 juta, vixion 26 juta, cbr150 lokal 34 juta (tetap).. Ninja 250 (lokal) 68 juta.. Justru ninja skaranglah yg sudah ga trjangkau.. Dulu bisa kebeli 3 matic, skarang 4 matic..

  6. Saya suka ninja biru, lebih unik dari yang hijau. Apalagi ninja karbu yang biru. Kalo gak salah dulu pernah liat didiler warna ungu juga keren. Kayaknya custom.

    Pengalaman nonton MotoGP kelas VIP

  7. Velg-nya cungkring downgrade…pasti yg std tembus 70jt…kalo harga diatas CBR yg beli cacingan

    • Brarti ente blom pernah dengan pepatah, ora ninja ora dicinta. Toh yg sekarang aja dah bs dibilang di atas cbr250rr koq harga, dgn selisih 2jt dan fitur. Tp knapa makin di depan?

  8. knp gw kurang suka sama n250 2018. walaupun dikasih akan tetep gw terima , trus gw jual lagi deh.. hehe.. canda

    • S7 bro w juga gak suka yang versi baru ni, modelnya acakadul mau ke zx10 gak sampe, mending yang sebelumnya lebih dekat ke zx636, kalo w dikasih w terima terus w ganti fairingnya ke model sebelumnya

      Ora ninja ora cinta…. salam bro dari rider ninja mono

  9. Rangkanya itu lho kuwecil bener ya, ini yg bikin bobotnya lbh ringan sekarang..tp keliatan ringkih Dan jg velgnya tifis..

  10. anjirr yang warna item keren bangetttt

    ————————
    om titip lapak,
    bagi yang membutuhkan kuota inject silakan cek autokuota.com, bagi yang belum butuh monggo dibookmark dulu..
    kdepannya kartu perdana kuota sudah gak ada lagi (menurut PP), sekarang udah jamannya inject kuota. Maka dari itu…

    kunjungi autokuota.com

    proses otomatis, pengisian mudah, praktis, open 24 jam, dan tentunya harga miringgg

  11. Sebenernya tampak depan mirip kok sma ZX headlampnya, cmn yg bikin kurang itu front cowl yg di buat terlalu datar, beda dgn yg lama ngembung, jadi antara front cowl dan wind shieldnya gak nyambung beda sma yg lama

Yuk Tinggalin Jejak Lads..