CBR

Indonesia Darurat Begal, Mereka Makin Pede Dan Sadis Modal Pistol

Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geber.. Dunia kriminal kini semakin menggila saja.. Begal seperti tikus yang beranak pinak dengan sangat cepat dan banyak.. Satu-dua kena, lahir 5-6 begal, dan kini mereka makin pede dan sadis dengan bermodalkan pistol alias senjata api. Parahnya pistol tersebut bukan sekedar alat untuk menakut-nakuti calon korban tapi digunakan sebagai alat pembunuh korban!! Mereka tak segan segan meletuskan senjata api kepada korban tanpa peduli apakah korban tewas atau tidak.. Gila! Darurat begal nih Indonesia!

Kabar terakhir yang KBY baca adalah tewasnya Italia Chandra Kirana Putri, korban tembakan pistol begal/ pencuri motor yang masuk ke dalam dadanya ketika sedang mencoba menghalau dua orang begal yang tertangkap tangan sedang mencoba mencuri motor Honda Beat miliknya. Mirisnya lagi, begal tersebut masuk ke dalam perkarangan rumahnya! Nekad tapi begal tersebut nyata pede (percaya diri) habis karena bermodalkan senjata api..

Malang nian nasib Italia Chandra Kirana, usahanya jelas sia sia karena hanya bermodalkan sapu.. Begal tidak mau beresiko teriakan Italia Chandra yang meneriakan Maling! Maling! menjadi pemicu mereka tertangkap warga.. Dor! Satu tembakan dan Italia pun terjerembab ke tanah tak bangun lagi.. πŸ™ Tetangga yang melihat tentu tak berdaya, mengingat sang perampok motor tersebut bermodalkan senjata api.. Nekad? Bisa jadi dia yang jadi korban berikutnya..

Opini KBY, Polisi dan pemerintah benar benar kudu peduli dengan hal ini.. Para begal dan perampok kini tak hanya bermodalkan senjata tajam, mereka memiliki senpi yang seharusnya menjadi perhatian luar biasa bagi Kepolisian Indonesia.. Niat mereka sudah tak hanya melukai calon korban, tapi membinasakan.. Hingga kapan korban terus berjatuhan? Tolong basmi hingga akar akarnya ..

italia chandra kirana

mbak ini beruntung si begal hanya mengancam dengan pistol saat ketauan mencoba maling motor

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

34 Comments

    • maaf, begal ya..,? mungkin si keparat lagi syuting 86 atau bikin pink notice ke interpol

  1. Saya apresiasi kinerja aparat dalam menegakkan kamtibmas.
    Mereka sangat sibuk sampai lupa, warganya banyak yang terancam harta, benda maupun nyawanya karena kriminalitas. Kriminalitas yang semakin merajalela, yang pelakunya semakin berani, seakan mereka tidak akan terjamah aparat.

    Hidop endonesaaaaaaaa…..

      • Muehehehehehe, biar pemasukan ada trus dri promosi hanya polisi sendiri yg bisa jebol chat wa si rijik ya bro hahaha, lucu asli sumpah bin koplak, ane bukan pendukung rijik tpi polisi muemang koplak, kenapa? Karna dri pihak wa pun ngeklaim ga bakalan bisa dijebol chat mereka, dan memang ampe skrg ga ada yg terbukti scara konkret yg berhasil jebol chat wa, hebat nya polis kita bro hahahhaha

  2. Ini la ironi begal… Baru 2 ini dalam minggu ini lah.. Di medan begal dapat di hajar masa… Gk tau kayak mana alat kelaminnya begal putus…. 😲😲😲😲

  3. Saya bukan pendukung jokowi..tp insya ALLAH kalo jokowi berani hidupkan lagi petrus…sy akan dukung beliau…dukung doang loh coblos blm tentu…la nyoblos aze ga dpt kartu pemilunya…data kpu nya amburadul

  4. Petrus mau dihidupkan…persetan dengan penjahat dan HAM
    tapi kalo petrus dihidupkan, bisa2 jadi alasan orang yg gak suka sama kita ngikutin jejak petrus sampe orang gak bersalah jadi korban…

  5. Saran sih, gunakan cara petrus lagi seperti jaman orde baru, di jamin nih negara aman seperti waktu ada petrus, kesampingkan HAM karena ini negara udah kebablasan dalam reformasi awal 1998.
    Ormas jadi lahan subur tumbuhnya premanisme dan menjamur saat ini, jangan sampai negara ini pelihara anak macan dan pada akhirnya setelah macan dewasa akan memakan sang pemelihara.
    Semoga Indonesia tetaplah Indonesia seperti yg di cita citakan oleh pejuang kita dahulu.

    • Emang lu kata polisi cuma sedikit apa jajarannya semua punya tugasnya masing masing untuk urus kasus a dan kasus b daerah a daerah b, masa semuanya yg urus harus yg ngurus chatnya habib cabul. kalo goblok jgn dikasih liat napa..
      Malu..

  6. Sepertinya ini budaya dari lampung dan palembang,saya melihat sendiri mudahnya warga palembang memiliki senpi,karena itu jugalah saya gak betah lama2 disana.huuu,nasib bagai telor diujung tanduk

  7. Terpaksa mengesampingkan nilai luhur kemanusiaan mang, ay setuju hukuman utk para pelaku begal adalah hukuman mati.. kalau negara gak mau ribet, petrus mungkin solusinya, less paperwork tapi langsung timpa ke biang bangsatnya

  8. masalahnya kompleks gan..dulu TNI bisa ikut tugas kamtibmas. jaman dulu snipernya juga orang TNI semua. skrg dah enggak bisa lagi, mo ikut nangani terorisme aja banyak yg nentang. contoh waktu LP Yogya itu.. akibatnya? dipecat & dipenjara

  9. Polisi’a lg sibuk kang sama kasus penistaan agama..? Kesalahan orang di cari2 yg belum tentu kebenaran’a seperti makar, chat mesum. Udah gt polisi’a lg cari THR d jalan tilangin pemudik.hehehe…..
    Contoh cireb*n…..

    • Lah iya itu jga betul broo muehehehe, polkis kita memang hebat, mereka kan skrg lgi nyantai akibat pemasukan dah mumpuni dri paj*k kendaraan masyarakat yg harganya selangit skrg muehehehehe, jdi ngapain mereka capek capek patroli tiap hri kalau dikantor pemasukan lbih banyak muehehehe.

  10. Menurut om Kobay dari sisi hukum apa yang salah sih om?

    Apa karena memang lemah hukum kita, atau ekonomi atau gmana om?

    Apakah kita butuh PetRus lagikah?

    Cm ini miris, hal hal seperti ini KomNas HAM diam, ntah mgkn memang tidak pada koridor mereka.

    Tapi rasanya hak paling dasar manusia ya hak untuk hidup, dan dilindungi negara…

    Ini sibuk ngurusi chat mesum aja, tepok jidat :D..

    Tapi kalo begini, udahBukan itu mksd saya bro, sebagai user ingin sekedar tahu info saja..

    No problemo klo mmg ada trouble, jelas.

    Pake flexy kena gusur juga terima wae kok.

    Ini 3 biarpun lmbt ttp pake, cb deh bca klimat di atas ada yg really offend? Satir saja itu euy :).. Cm nanya ada apa gerangan.

    Behhh, klo ada dana, jngnkn provider sndiri, hape sendiri juga mari kita buat weleh :), nice share mjlg berbuka. resah banget euy masyarakat πŸ™

    Turut berduka untuk korban korban begal..
    Semoga khusnul khotimah..

    • Udah salah dri sistem sejak reformasi dulu om, plus skrg pemimpinnya, maaf dikate, agak kurang kompeten/lambat ngatasi masalah ekonomi masyarakat, sibuknya ngebet infrastruktur sampai kesannya ekonomi dikorbanin, maka inilah akibat ekonomi dikorbanin, keamanan bakal keganggu, dan makin banyak kriminalitas, dan ekonomi di negara kita ini bkn ekonomi kerakyatan yg digaung gaungkan oleh pemerintah sejak dulu, tpi di indonesia itu yg dipake adalah ekonomi liberal, yg mana yg kaya pasti makin kaya, dan yg miskin pasti makin miskin

  11. Bahhh kok nyampur sama chat di facebook… Hahai delete om..

    Menurut om Kobay dari sisi hukum apa yang salah sih om?

    Apa karena memang lemah hukum kita, atau ekonomi atau gmana om?

    Apakah kita butuh PetRus lagikah?

    Cm ini miris, hal hal seperti ini KomNas HAM diam, ntah mgkn memang tidak pada koridor mereka.

    Tapi rasanya hak paling dasar manusia ya hak untuk hidup, dan dilindungi negara…

    Ini sibuk ngurusi chat mesum aja, tepok jidat :D..

    Tapi kalo begini, udah resah banget euy masyarakat πŸ™

    Turut berduka untuk korban korban begal..
    Semoga khusnul khotimah..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..