Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Salam kreatifitas! Gelaran MBtech Online Design Contest Riding With Style sudah mencapai tahap 10 besar.. artinya ada 10 nominasi alias 10 calon pemenang yang berhak menjadi juara dalam gelaran kontes yang kedua sejak tahun 2016 silam.. Mau tau seperti apa desain dari jok jok yang menggunakan pelapis keren dan mantap MBtech tersebut? Mangga disimak, siapa tahu bisa jadi inspirasi modif jok motor lads sekalian..

Sukses di gelaran perdana The 1st Online Design Contest Riding With Style 2016 silam, MBtech Riders kembali menghelat kontes modifikasi jok motor secara online di tahun 2017 ini. Kontes kedua yang bertajuk MBtech Online Design Contest Riding With Style (MODCRWS) telah dilaksanakan lewat media sosial Facebook MBtech Riders dalam group Riding With Style 2017 dengan periode waktu pelaksanaan 1 Maret hingga 16 Mei 2017.

Kontes jok online ini terbuka untuk umum, mulai dari pemilik motor pribadi, komunitas motor, modifikator motor, sampai seatmaker motor pun boleh mengikuti kontes modifikasi jok ini selama memakai bahan original MBtech dari semua varian yang ada seperti MBtech Riders, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech New Superior, MBtech Picasso dan MBtech Premium – Carrera.

Ada keunikan dari kontes jok motor online yang dibuat oleh MBtech Riders, peserta cukup mengirimkan hasil karya jok custom berupa foto dan kemudian di upload di group facebook Riding With Style 2017. Walaupun bersifat online namun proses penilaian karya tetap serupa dengan kontes RWS Awards yang telah berjalan lebih dahulu. Adapun kriterianya sebagai berikut; Kreatifitas Desain Figur (bobot nilai 20%), Kreatifitas Desain Grafis (bobot nilai 20%), Kualitas Pengerjaan (bobot nilai 20%), Pemilihan Warna (bobot 20%), dan Jumlah Like & Share (bobot 20%).

Menjelang bulan Ramadhan 1438 H, MBtech Online Design Contest Riding With Style 2017 resmi menutup batas waktu pengiriman karya jok motor modifikasi (custom). Mister eMBi selaku panitia telah menemukan 10 nominasi MODCRWS 2017 yang berhasil lolos seleksi dari dewan juri MBtech.

Sepuluh karya jok custom nominasi MODCRWS 2017 tersebut dapat dilihat di page Facebook MBtechrws2017 dan Anda pun bisa memberikan apresiasi terhadap karya para peserta MODCRWS 2017 dengan menekan logo jempol di pages.

Kemudian 10 nominasi jok custom tersebut masih harus dinilai kembali secara nyata dengan melihat fisik dari jok motornya. Siapa yang akan menduduki peringkat teratas sebagai The Best Seat MODCRWS di tahun 2017 ini? Tunggu final result-nya di tanggal 13 Juni 2017.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

3 COMMENTS

  1. Harga rata2 1,5 jutaan. Gue pengen cari yg kombinasi merah hitam buat Aerox Merah si ibu di rumah. Tapi nanti setelah ganti sock blakang dulu biar rada enakan. Dia sering bawa sendiri. Kadang berdua ama si kecil.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..