Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Di tengah isu gonjang ganjing soal KTM dari mulai harga unitnya yang naek turun sampai perawatan ala eropa yang gak murah, KTM Indonesia tak bergeming, malah menunjukkan keseriusannya dengan membuka lapangan kerja! Tertarik? Simak info berikut ini..

KTM RC250

Info ini bukan orisinil dari Kobayogas.com langsung melainkan hasil artikel dari sahabat blogger lek IWB, beliau mendapatkan info ini langsung dari KTM Indonesia yang berada di bawah naungan dealer resmi PT. Penta Jaya Laju Motor.. Mau tau apa saja syaratnya lads? Siapa tahu rejeki lads memang ada disini.. cekidot KBY absorb dari blog IWB..

Syarat sebagai sales KTM

– Usia 25-35 tahun
– Sales Motorcycle exp.min.2 thn.
– Jujur dan suka dengan tantangan
– Hobby Riding and Touring dengan Motor Sport
– Salah satu anggota club motor sport
– Punya Relasi yang bagus khususnya club motor sport
– Berdomisili di Jakarta dan sekitarnya utk posisi di Jakarta
– Berdomisili dibandung dan sekitarnya untuk posisi diBandung
– Bersedia bekerja di weekend
– Bikers/Ladies Bikers

Ternyata gak tinggi juga syaratnya, terbuka untuk cowo dan cewe, bahkan lads TIDAK harus memiliki ijasah S1 ataupun D3 atau D1, meski biasanya berdasarkan pengalaman diutamakan yang punya sih – tergantung hasil wawancara juga. Yang penting lads JUJUR dan suka tantangan, kemudian memiliki passion besar terhadap motor serta lebih baik jika lads merupakan anggota komunitas roda dua.

KTM RC200
KTM RC200

Kok gitu? Prediksi KBY sih ya hal yang wajar, mengajak komunitas motor lain untuk beralih atau mungkin nambah kendaraannya.. Wah apa gak bakal jadi rame adu jotos tuh nanti? Ya kali caranya lah, ada cara cara persuasif yang enak sesama bikers, jangan hard selling.. ada tekniknya lah ya. Kalau caranya BC ya jelas bakal jadi ajang tempur lah 😀

Benefit apa sih yang ditawarkan KTM kalau jadi direkrut? Namanya paket kompensasi menarik. Dari informasi IWB yang diambil dari penjelasan langsung Dalie (Marketing Manajer PT Penta Jaya) berikut keuntungan bergabung bersama KTM..

– Gaji Pokok + Incentive + Bonus
– Training + Rewarding
– Kendaraan Demo (KTM)
– Asuransi Kesehatan
– Baju Seragam KTM+Sales Kit
– Tunjangan Pulsa
– Jenjang Karier

Nah paling menarik selain gaji dan asuransi kesehatan tentunya, adalah mendapatkan kendaraan Demo – bisa Duke atau RC series – cocok banget bagi yang punya passion tinggi terhadap roda dua! Sesuai pengertian KBY artinya unit demo boleh dibawa pulang, tentu tujuannya biar ada calon konsumen bisa jajal langsung gak pake mampir dealer dulu, tertarik dan kemudian deal. Ya jangan dijual kali.. Belum apa apa niatnya kok udah jelek aja wkwkw.. kidding ye..

Gimana lads? Tertarik? soal berapa besarnya gaji pokok dan lainnya langsung kontak saja langsung  saja ke Dalie SMS/WA: 08139637799, email CV nd Application letter: Marketing@ktmindonesia.co.id. Semoga bermanfaat bagi lads yang sedang mencari pekerjaan.. Siapa tahu rejekinya di sana.

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

8 COMMENTS

    • Argh dah ke send aja, bergeming yg ay tau artinya goyah, tak bergeming ya gak goyah alias tetap pada keputusannya..

      Kalau memang sudah berubah kabari ya hehehe.. eyd nih masalahnya

  1. Mang kobay apa bener ktm mau bangun pabrik di gresik ya ? Klo bener boleh lah ngelamar yg di jatim ajjah 😹

Yuk Tinggalin Jejak Lads..