CBR

Honda PCX Kini Plat Nomornya Gak Di Jidat Lagi

Kobayogas.Com –  Hola lads, salam geber… New Honda PCX berlampu LED sudah hadir di Indonesia sejak dua tahun lalu. Skutik 150 cc premium dari Honda ini punya tampang elegan dan tubuh yang semog bahenol…

dudukan plat nomor pcx sebelumnya di jidat
dudukan plat nomor pcx sebelumnya di jidat

Wajahnya chubby chubby gimana gitu, dengan lampu depan Full LED termasuk Daytime Running Light yang sudah jadi fitur standarnya. Tapi wajah elegan Honda PCX ini sedikit terciderai dengan posisi penempatan pelat nomor depan yang berada di jidat atau kepala yang memang bikin seolah olah orang demam panas terus dikompres 😀

pelat dijidat kaya motor demam dikompres :D
pelat dijidat kaya motor demam dikompres 😀

Ya sebenarnya posisi ini sudah ada sejak Honda PCX 125 cc masuk ke Indonesia via Thailand beberapa tahun lalu. Oia Yamaha NMax sang rival buatan lokal sebenarnya juga sama, memiliki posisi penempatan plat nomor di jidat. Tapi asyiknya NMax sudah banyak aksesorisnya, sudah banyak murah pula, termasuk dudukan pelat nomor yang pindah ke bawah..

baca juga: Dudukan Plat Nomor Yamaha NMax, Gak Demam Lagi!

dudukan plat nomor baru NMax model sejajar spakbor
dudukan plat nomor baru NMax model sejajar spakbor

Berhubung ini Honda PCX motor mahal (baca: overprice), jarang terlihat di jalan karena gak laku akibat mahalnya itu 😀 mana aksesoris juga gak banyak, udah gak banyak gak murah pula wkwkkw.. Windshield aja jarang yang jual, apalagi dudukan plat nomor, jadi rata rata ngakalinnya pakai stiker bertuliskan nomor polisi kendaraannya dan ditempel di windshield..

Nah sekarang sudah ada jawabannya lads, Ihsan Motoshop, juragan windshield dan juga Box motor sudah punya solusinya. Kini Honda PCX juga punya dudukan plat nomor yang berada di bawah headlamp! Solusi jitu bagi yang PCX nya ogah keliatan seperti motor yang sedang demam..

ihsan motoshop menempatkan dudukan baru di sebelah sini
ihsan motoshop menempatkan dudukan baru di sebelah sini

Demi dudukan plat nomor PCX, KBY rela si Frozen diinapkan beberapa hari di padepokan Ihsan Motoshop, biar beliau bisa mencari lokasi dan posisi yang tepat dan aman bagi plat nomor dari resiko mentok spakbor.. Dan akhirnya Ihsan pun sukses menemukan posisi yang klop!

Bentuk dan posisi dudukan plat nomor Honda PCX ini persis milik dudukan plat nomor model terbaru milik Yamaha NMax. Posisinya tepat di bawah lampu utama alias headlamp. Sudah dites kekuatan serta posisinya, tidak mengganggu sinar lampu dan tidak mentok spakbor..

dudukan-plat-nomor-pcx.jpg.jpg

Harga dudukan plat nomor bawah Honda PCX ini Rp. 85 ribu, sudah termasuk pasang dan bisa didapatkan di Ihsan Motoshop Pondok Kelapa 0898-910-7358. Silakan kontak beliau untuk tanya tanya tak hanya aksesoris Honda PCX tapi juga buat motor lain..

Assiikkk Honda PCX sekarang plat nomornya gak dijidat lagi! Area windshield bebas gangguan dan tetap aman dari incaran mata elang Pak Polisi yang iseng cari duit wkwkwkw.. Eh lewat Cirebon tetap kena gak ya??

hore sekarang pindah ke bawah
hore sekarang pindah ke bawah

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3367 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

27 Comments

  1. Ane dulu pernah punya PCX, awalnya sih seneng bgt punya matic gambot 150cc CBU dri HONDA itu,handling lembut n power mantap,, tapi ujung-ujungnya ane kecewa,,dan benar-benar sangat mengecewakan,karna ibu saya teriak-teriak terusss… padahal lagi asik-asiknya mimpi pnya HONDA PCX,,eeeh…malah d gangguin,jadi kebangun dah mimpi gua,, pffftt hghghghg

Yuk Tinggalin Jejak Lads..