banner

joe taslim agus ringgo TVS kobayogas

Kobayogas.Com – Hola lads.. Wah gegap gempita juga ya launching New TVS Apache RTR200 ini. Selain diadakan 2 hari juga mendatangkan para artis yang tertarik pada roda dua!

Yeap lads, pada sesi test ride New TVS Apache 200 hari ini, hari yang kedua, ternyata ada beberapa artis ibukota yang terlihat ada di area sirkuit Sentul.. Paling tidak menurut sumber KBY disana ada 3 artis terkenal yang terlihat siap mencoba New TVS Apache RTR200. Siapa saja mereka?

Aksi para artis di sesi test ride New TVS Apache RTR200 ini terjepret kamera lads, terlihat ada Agus Ringgo bintang film dan komedian, Joe Taslim aktor laga dan si cantik Luna Maya.. Mereka bertiga ini memang terkenal penyuka otomotif roda dua.

luna maya
luna maya

Luna Maya sudah beberapa kali terlihat naik Ducati dan MV Agusta, sementara Joe Taslim sempat terlihat di atas Honda CBR, sedangkan Agus Ringgo terkenal penyuka motor motor retro/ klasik. Katanya selain ketiga artis tersebut ada juga loh Cesar YKS, wah jangan jangan yang dimaksud itu Vandra Risky MM Blog, kalau itu mah sering liat 😀

AGUS RINGGO BELI NEW TVS APACHE 200

Dikabarkan dari lokasi, komedian Agus Ringgo menjadi salah satu pembeli pertama New TVS Apache 200! Wah selamat ya mang Agus.Sempat didaulat untuk nyanyi di depan hadirin salah satunya lagu She’s Gone, suara Agus katanya sampai serak serak 😀

Selain itu pula, bagi blogger dan komunitas peminat TVS Apache RTR200 ini, cukup bayar tanda jadi Rp. 200 ribu di tempat! Turun dari Rp. 1 juta khusus hari ini. Wah ajib juga ya.. jadi kaya skutik aja nih cukup tanda jadi Rp. 200 ribu doang lads hehehe..

Mangga disimak aksi para artis di acara test ride New TVS Apache RTR200 hari kedua..

Agus Ringgo TVS kobayogas 4

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

48 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini