banner

yamaha aerox indonesia

Kobayogas.com – Hola lads, Yamaha Aerox Indonesia kembali terjepret kamera ketika sedang dites di jalan raya.. Calon skutik baru Yamaha ini terlihat trengginas..!

Ingat ya, trengginas bukan trenggiling hehehe.. Yamaha Aerox 125 yang fotonya KBY comot dari macantua.com ini berwarna biru khas cat Yamaha yang terlihat kinclong memukau..

Yamaha Aerox ini sedang asik dites oleh tester Yamaha (ya kali tester tetangga sebelah, iseng amat wkwkwkk) yang mudah-mudahan jaketnya sudah diganti yang baru, kan kemaren sempet keliatan sobek tuh wkwkkwkw..

Skutik unik dari Yamaha, Yamaha Aerox bluecore ini tertangkap basah oleh kamera di kawasan Cikampek yang memang terkenal sering dilewati oleh motor-motor keluaran baru terutama pabrikan Yamaha yang sedang running test..

2016-Yamaha-Aerox-R-EU
tidak akan seperti ini loh bentuknya

Terlihat dari foto yang ada bahwa headlamp Yamaha Aerox Indonesia ini kemungkinan sangat sangat besar berbeda bentuk dengan yang ada di eropa sana, dan ternyata jika dilihat lebih teliti lagi, bukan hanya headlamp Aerox yang berbeda, namun termasuk sayap alias fairingnya..  Sayangnya foto yang ada tidak ada yang terlihat full dari samping, penasaran apakah benar-benar beda dengan versi eropa?

wpid-body-parts-fairing-aerox-125-macantua-com_-jpg

Jadi intinya apa sih nih Kang Kobay? Gemes deh ich…wkwkwkwk sabaaarrrr.. Artinya, ya Yamaha tidak akan membuat Yamaha Aerox 125 bluecore di Indonesia dengan bentuk yang sama dengan Aerox eropa lads.. Ya elah itu mah gampang ditebak kali…

Artinya, kemungkinan besar YIMM sudah mencoba mendapatkan desain Yamaha Aerox yang sekiranya cocok dan bakal diterima oleh kita-kita di Indonesia..Kita? Elo aja kali kang wkwkkw.. Apa berarti versi eropanya gak diterima di pasar sini? Ya bisa jadi, kalau gak ngapain YIMM susah susah mereka ulang si Aerox coba? Atau jangan jangan desain ini ambil dari belahan dunia lain? Ada yang tahu?

BISA APA SIH YAMAHA AEROX?

Jangan underestimate Yamaha Aerox Indonesia dulu ah, memang kalau melihat tren beberapa tahun ke belakang, yang menjadi penguasa pasar matik adalah Honda, yang desainnya sudah pada tahu gimana lah ya? Desain yang dapat diterima oleh semua kalangan dari muda hingga tua.. Makanya Mio M3 mencoba melakukan pendekatan dengan desain mepet mepet kompetitor..

Tapi mungkin, mungkin loh ya, dirasa masih kurang moncer, so Yamaha butuh satu kartu truf lagi untuk mendobrak pakem desain yang ada selama ini..taraaaa Yamaha Aerox kah jawabannya??.. Hmmm.. entahlah, yang jelas menurut KBY, Yamaha wajib diapresiasikan atas usahanya dengan kembali menelurkan skutik yang cenderung out of the box desainnya, setelah X-Ride…

Akankah Yamaha Aerox nantinya diterima dengan baik oleh masyarakat dengan desainnya yang terlihat unik pada foto? Laris atau tidak itu waktu yang akan menentukan, memang kalau dilihat bentuknya cenderung mungil, dek ratanya pun sepertinya cukup kecil yah, kurleb seperti Honda Beat Pop, kayaknya sih wkwkkww..sotoy ah..

Bicara trik marketing, pasti Yamaha sudah lebih tahu akan dibawa kemana Yamaha Aerox made in Indonesia ini..akan kah menjadi barang ekspor lagi seperti Yamaha NMax? Ya bisa jadi kemungkinannya sangat besar.. So nantinya si Aerox tidak hanya akan diandalkan untuk penjualan domestik saja, namun juga mancanegara.. It’s a good thing though?

Kapan hadir si Yamaha Aerox 125 Indonesia ini? Hembusan kabar dari lek Aripispot yang ngakunya Tuyul, akhir tahun bisa jadi sudah diperkenalkan ke khalayak dan awal-awal tahun 2016 sudah produksi massal dan mulai didistribusikan ke dealer-dealer..

Akankah fitur yang ada sama dengan Yamaha Aerox yang sempat KBY buat artikelnya beberapa waktu lalu? Wah belum tahu lads.. Yuks kita ucapkan selamat datang pada skutik unik buatan pabrikan garpu tala ini… Welcome aboard !!

Baca juga artikel artikel New Product lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

54 KOMENTAR

  1. IMHO komen sotoy nih : mestinya YIMM gak perlu maksain bikin produk dgn desain out of the box yg secara market biasanya segmented … liat X-Ride, seberapa besar sih efek di market share nya

    Gak usah malu utk ikutin tren pasar, tapi berikan fitur2 yg menambah value … coba kalo Mio M3 klo dikasih velg dan ban yg sekelas Beat, mestinya sih bisalah kasih perlawanan di MS … ya kali beli motor baru kudu up grade ukuran ban cungkring bawaan

    Ayo YIMM dan SIS serta KMI … jangan biarkan pasar R2 Indonesia terkesan hanya ada AHM tanpa ada lawan dan persaingan

  2. heran sama yamaha kenapa kalau bikin desain motor matic selalu terlihat aneh ya, khususnya bagian muka. (kecuali yang jiplakan matic sebelah)
    semoga motor ini gak menambah jajaran matic penunggu gudang yamaha, hehe

    • Design eropa tuh dah lama, 2tak 50cc motor fungsional bukan gaya2an. Kalo kita kan motor fungsional harian modif gaya2an salah modif lagi jarang dicuci jalan seruntulan… ealaaah….

  3. Sing podo kuat imane VIRUS KBY mulai
    menjangkit dengan update info new produk
    terus, kalo gak kuat iman jebol celengan lek

  4. melihat penjualan keDealer(distribusi) Oktober(akhir tahun) yg dicapai AHM(75persen lebih).kita bisa menebak kalau trend penjualan Honda meningkat.berarti Gudang Dealer ada kekosongan.akhir tahun Dealer mengurangi Stok supaya penjualan Januari Stok tahun lalu sedikit.Matic dan Bebek Yamaha kondisinya”lampu merah”,

  5. Sekilas , ini motor matic aura sport !!
    Berkaca pada vixi yang mocer jadilah ini motor !!

    Sekilas buntut dan behel semuanya mirip Vixion yang memang divixon sendiri punya nilai + .
    Atau headlamp R25 yang jujur lbih keren dari ninja 250 (headlamp loh)

    semua dicampur dan jadilah matic gado”,
    Terlalu cepat kalo memutuskan ini motor kurang laku !! Coba tengok Mxking yang desainnya diluar nalar .
    Setelah liat langsung wow keren dan tampil beda dari bebek yang lain .

    Cuma nanggung banget liat pelek palang mio series ,Kesannya jadi mio modif abal abal :v

  6. Bagus lah yamaha kalo insinyur Cakung gak bisa design motor matik yg bagus (mio) ya ambil design global (nmax and aerox)

  7. Patut diapresiasikan keberania Yamaha memperkenalkan taste Eropa ke Indonesia…

    Berani mengambil resiko.

    Ambil contoh Velg Nmax…. Size.nya gak lazim ya, penuh kontroversi..

    Tp waktu yg menjawab, diterima aja tuh..

    Soal Aerox..
    Semoga yg disesuaikan sebatas desain…

    Fiturnya jangan dipangkas..
    😀

  8. Knalpot dan model shroudnya ngaco! Gak pantes nyandang nama Aerox. Lebih tepp disebut Xeon Arok. Itu lawannya Tunggul Ametung !

  9. masih penasaran ma speedometernya. smoga ada spyshoot yang nyorot speedometernya. kalo dibuat ala nmax sih keren

  10. Gak layak pake nama aerox. Model jelek begitu, jauh amat kalo dibandingkan dengan aerox 50 cc. PHP nih yamaha indonesia

  11. pernah nyobain mesin xeon bwt touring boncengan. enak sih mesinnya, lebih enteng sama lbh halus. kalo vario juga halus tapi kurang nyaman kalo pas mengurangi bukaan gasnya, terasa mengganjal. scr ergonomi keduanya punya ergonomi yg enggak identik, vario tegap tapi sayang suspensi depan dan sama jokknya yg minus. xeon agak ceper posisinya bikin kurang cepat akselnya. tapi yg paling kurang bisa ditoleransi dr xeon hanya masalah pengereman aja. kurang enjoy pas bwt kenceng. (xeon karbu vs vario125)
    smoga Yamaha mempertimbangkan lagi sektor pengereman yg skrg pakai brand nissin. jujurlah, kurang pakem. IMO. smoga Aerox lbh gedhe, tapi suspensinya nggak kalah, sama pengeremannya lbh advance.

  12. belakangnya keren, sein pisah mirip motor batangan (khas skutik eropa) tapi apa tuh kabel yg melingkar disekeliling cvt? mudah2an cuma keperluan test ride

  13. Yang harus dibuat YIMM tu matic yg bisa head to head dg Vario 125/150, bukan skutik sporty model begini yg jelas2 segmennya terbatas. Lagi pula skutik sporty kan sudah cukup diwakili oleh XRide. Dengan strategi yg gak jelas begini Vario Series semakin tak ada lawan. Sy pikir YIMM mau kluarin skutik medium 150cc dengan desain model SMax untuk melawan Vario125/150 sekaligus !!! Sayang. RnDnya makan gaji buta sepertinya !!!

  14. Yamaha aerox bikin cewex jadi becex
    Ayo di amati bareng2… bentuk jok nya… tonjolan asyik nya melebihi kawasaki 150RR SE.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini