lorenzo2

Kobayogas.com – Hola lads… Seperti prediksi KBY pada artikel sebelumnya, Lorenzo memang berhasil tampil sempurna di Jerez. Simak cerita lengkapnya lads…

Lampu merah padam, sudah tau lah ya kalau Lorenzo itu best starter, posisi 4 atau 5 aja kadang bisa langsung ke 1, apalagi pole position donk..

So..lap 1, lorenzo, Marquez, Pol Espargaro, Rossi merangsek dari 5 ke 4 dan ke 5 adalah Aleix Espargaro.. Sementara Doviozo dan Iannone malah ke 7 dan 11. Terlihat dari awal Marquez ogah mengalah, pokoknya geber sedekat mungkin jaraknya dengan Lorenzo. Apakah rasa sakitnya belum terasa??

Baru juga lap kedua, tapi sudah terlihat ada gap antara grup 1 yang dihuni Lorenzo dan Marquez dengan grup kedua dihuni Pol Espargaro dan Rossi. Namun di lap ini pula Rossi sang legenda gaek berhasil menyusul Pol Espargaro menjadi posisi ketiga.

Yang seru justru pertarungan yang terjadi antara Crutchlow versus Aleix Espargaro.. Saling tutup, saling susul diantara keduanya.. Sementara itu, Lorenzo makin membuat jarak dengan Marquez dan Rossi terus mencoba mendekati jaraknya dengan sang posisi kedua..

Lap ke 16, Marquez semakin di dekati oleh Rossi, sepertinya sih efek sakit pada kelingking kirinya mulai berasa.. Jarak dengan Lorenzo pun makin menjauh saja. Well jalannya balapan memang menjadi sedikit membosankan nih..

Pertarungan seru juga terjadi antara Suzuki vs Ducati yang mempertaruhkan posisi 6.. Aleix Espargaro versus Andrea Iannonne.. Performa Aleix Espargaro bersama Suzuki GSX RR nya sungguh tidak bisa dipandang sebelah mata!! Meskipun akhirnya kekuatan Ducati berhasil mengalahkannya

Sisa lap 12, pengganti sementara Dani Pedrosa yaitu Aoyama harus menyudahi balapannya yang sia sia karena harus crash.. Untunglah dirinya tidak kurang satu apapun..Sementara itu di sisa lap keenam, gap antara Valentino Rossi dan Marquez kini hanya tinggal sekitar 1,5 detik saja.. Masih bisa terjadi apapun pada sisa 6 laps tersebut.

Last lap, Lorenzo masih di depan, Marquez ternyata masih kedua dan Rossi dengan sukses berhasil merangsek di posisi ketiga… Selamat Lorenzo!! Ini memang daerah jajahan loe..

adegan ini akhirnya terulang lagi
adegan ini akhirnya terulang lagi

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

28 KOMENTAR

  1. aoyama nih pantes gak motogp pke rcv team utama lagi?, klw gak dnf ya dlozor… dnf dlozor dst..

  2. MM luar biasa sakit kelingking masih bisa stabil, lorenzo smooth membalapnya. rossi kurang ngotot, sekian om

  3. Kalo Mas Jorge yang didepan, ane udah males liatnya Om…
    pasti dia lari dari duel… alias ngibrit….
    bukan entertain kek Om Vale…
    hehehehe,,
    Anyway………. itu MU kasian yak? dibo’ongin free kick
    😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..