vario-150-2015-1

Kobayogas.com – Hola lads, yuuu mareee… Wajah New Vario 150 terekpos jelas dengan water mark motorplus-online.com.. benarkah tampangnya seperti itu nanti?

Sebenarnya belum ada yang tahu persis seperti apa bentuk wajah dari si calon New Vario bermesin PCX berkubikasi 150 cc ini, kalau dari belakang dan samping sih sudah lumayan tegas ya..namun untuk tampak depan, masih banyak yang meraba-raba. Salah kah itu? Jelas tidak, siapapun bisa meraba bentuknya dan menuangkan imajinasinya dengan bantuan aplikasi sotosop..

Seperti yang dilakukan oleh motorplus-online tersebut di atas, itu pun hasil sotosopan dari usaha mereka meraba bentuk dan penampakan wajah sang Vario 150 yang mungkin saja mendapat bocoran bahwa bentuknya begini, begitu dan hopla…jadilah seperti yang ada di foto..

Dulur di D’Gujubar, Mang Pey yang rajin bersotosop ria juga pernah menuangkan imej dari New Vario 150 dengan bantuan sedikit bocoran.. KBY pun pernah mempublish-nya melalui artikel Vario 150 1 dan Vario 150 2. Lalu bagaimana dengan lampu depan yang dikatakan menggunakan LED? Itu betul adanya kok, bukan hanya depan, namun belakang (rem) pun dibocorkan sudah menggunakan lampu LED. KBY pernah membahasnya jauh-jauh hari pada artikel Vario 150 3.

vario 150

Bahkan dari sisi bentuk pun KBY pernah mengatakan pada artikel Vario 150 4 bahwa New Vario 150 tidak akan mengadopsi bentuk Maxi Scoot seperti halnya PCX…m terbukti pada spy shot nya toh? hehe.. Sedikit bocoran, bagi yang berharap bagasinya akan sebesar PCX, silakan buang jauh-jauh bayangan itu, namun sang bagasi tetaplah besar dan mampu menyimpan helmet half face.Ups…

vario 150

Vario 150

Lalu, katakanlah wajah New Vario 150 – yang akan hadir lebih dulu dari yang 125 ini – seperti hasil sotosop milik motorplus, sudahkah sesuai ekpektasi pencinta skutik sejauh ini? Atau justru sebaliknya? Belum bisa move on dari Vario ISS Current? What do ya think-think lads?

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

63 KOMENTAR

  1. Kok Sepi pada tidur, belum bocoran asli gitu Bung Kobay. bukan foto camera ya ? Kita tunggu beberapa hari ini kalau akan rilis seperti disebutkan Bung Taufik dari TMC blog

  2. iya ya fotonya ga ada latar belakangnya dimana lokasi motor Vario 150 itu berada

    • betul sekali hehehe… lagi ngincer A eh keluar kabar B, akhirnya ngincer B, lagi incer keluar C dst 😀 😀

      Saya suka Fino, yang bikin gagal beli karena kalah fitur, saya butuh fitur juga soalnya

  3. Coba Vario 125 mesinnya pake punya Forza 125, eSP SOHC 4 valve power tembus 14 HP pasti mantep tuh, tapi sayang itu cuma mimpi disiang bolong 😆

  4. tapi agak pesimis juga pcx lokal,

    sebab ini dah masuk kelas bergengsi.

    dan gengsi itu ada di motor cbu

  5. PCX lokal….hmmm nunggu gimana daya serap Nmax (kalau jadi) kalau sama aja indennya kaya PCX ya gak bakalan deh ada yg lokal….

  6. om kobay, ane request ya…

    nanti bikinin artikel komparasi skutik 150 cc semua merk ya om…
    jangan cuma merk jepang… kalo bisa kymco, benelli, sym, semuanya deh ya om…

    thx b4

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.