meet-n-greet-3

Kobayogas.com – Hola lads… Sang juara dunia MotoGP 2014, penyemplak RC213 Repsol Honda  dan penumbang banyak rekor, Marc Marquez bersama kompatriotnya, Dani Pedrosa akan datang dan menyapa para fans mereka di Indonesia tanggal 21 Oktober 2014 nanti di Sentul Jawa Barat…

Ah kalau itu mah sudah tau Kang, kita kepingin tahu jadwal lengkapnya nih, ada gak? Siapa tahu bisa disesuaikan dengan jadwal kuliah atau jadwal kerja kan? Baik lads, ini dia… Namun sebelumnya KBY akan infokan sedikit dahulu tentang siapa saja sih yang berhak mendapatkan kesempatan Meet and Greet bersama duo jagoan Repsol Honda ini?

Hanya 150 orang pemenang dari 1500 pembeli pertama All New Honda CBR 150R yang berhak mendapatkan hadiah tiket Meet & Greet Marquez – Pedrosa yang bakal ke Indonesia pada tanggal 20-21 Oktober 2014 nanti. Salah satunya adalah mang Kurnawan, sang pemilik pertama All New Honda CBR di Jawa Barat. Para  pemenang Meet & Greet yang berada diluar kota akan dijemput di Bandara Soekarno Hatta pada tanggal 20 Oktober dan langsung diantar untuk menginap selama 2 malam di Hotel Novotel, Mangga II, Jakarta Pusat. Sedangkan bagi pemenang yang berdomisili di Jakarta hanya dapat jatah menginap selama 1 malam saja, wajar wong staynya di Jakarta kok hehe.
Langsung saja lads, mangga digeber jadwalnya yang KBY dapatkan dari blog: spekmotor.blogspot.com. Semoga bermanfaat…!

Mangga digeber lads…

 

34 COMMENTS

  1. ngoahahaha
    ane salah beli montor, harusnya cbr malah yana datang pcx, hilang kesempatan ketemu juara dunia.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.