CBR

Full Report JFC Goes To Tasik & Peresmian JFC Chapter Tasik (Part 1)

image

Happy Sunday lads…

Tamat sudah turing PP yang KBY lakukan bersama sama teman-teman dari Jazz Fit Club (JFC). Seperti apa kisah selengkapnya? Simak ya lads…

Pada artikel sebelumnya klik di sini dikisahkan JFC Pusat Jakarta konvoi beriringan menuju Rest Area KM 143 Padaleunyi guna menemui rekan-rekan JFC Bandung. Setelah dari sana kami bergabung untuk melanjutkan perjalanan menuju Tasikmalaya.
image

image
Briefing lagi sebelum jalan...

image

image

image

image

Konvoi 20 mobil dari Jakarta plus10 dari Bandung berjalan tertib dan alhamdulillah, sepanjang perjalanan relatif ramai lancar. Hanya ada sedikit kendala karena ternyata ada razia resmi di Rancaekek, gak tanggung tanggung, sekaligus di dua titik lads…hehe..dan salah satu peserta konvoi yaitu sponsor dari SunGard yang menggunakan Ford Fiesta diberhentikan, setelah menunggu beberapa saat perjalanan pun kembali dilanjutkan.

image

image

image
Nissan March? Itu JFC Crew lads 🙂
image
Ford Fiesta dan Mazda 2 juga JFC Crew 🙂

Setibanya di kabupaten Tasik, pukul 13.00 tepatnya di masjid dan restoran bakso SR, kami berhenti sembari menunggu jemputan dari JFC Tasik tiba. Sekaligus menghilangkan penat dan melakukan shalat dzuhur.

image

Tak lama, perwakilan Tasikmalaya yang menggunakan New CRV berwarna putih tiba, dan rombongan kami pun digelandang menuju tikum Restoran Cibiuk Tasik untuk menyantap hidangan makan siang, disana sudah menunggu rekan-rekan dari JFC Tasik dan beberapa komunitas lain yang diundang seperti Ninja Fans Club (NFC) Chapter Tasik dan Great Corolla Club…luar biasa penyambutannya.
image

image

image
Disambut para bocah 😀

image

Namun cuaca tak bersahabat dengan kami, hujan lebat tak lama turun, untungnya kami sudah siap di mobil masing-masing. Dengan dipimpin oleh Patwal yang sudah disediakan oleh JFC Tasik, kami segera berangkat menuju Hotel Crown dengan melakukan konvoi terlebih dahulu mengelilingi kota Tasikmalaya. Disini koordinasi Patwal dan rekan-rekan dari NFC benar benar patut diacungi dua jempol. Tak kenal lelah rekan-rekan NFC bulak balik membantu rombongan agar tidak tercecer dan terpisah sepanjang perjalanan. Di tengah hujan deras pula!! Two thumbs up..

image
Ini dia 4 punggawa NFC..luar biasa

image
Dan ini tunggangannya...

image

image

image

image

Akhirnya kami pun tiba di Hotel Crown. Setelah berterima kasih kepada Patwal dan teman-teman Ninja kamipun beristirahat di kamar masing masing yang telah disiapkan panitia guna menyambut acara puncak pada pukul 8 malam hari.

Seperti apa acaranya? Nantikan di artikel berikut ya lads.. 🙂 stay tune..

image
Jangan kemana mana yaaa...pantau terus blog ini hihihi

image

Posted by KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3303 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

79 Comments

  1. anyiiiisss,,,untung basa eta hujan badag,jdi urg teu ka crown 😀 minder nya itu loh mang 😀 batur mah naek ninjaa,ooonda jazz,keceplek urg kana oooonda balado butut 😆 🙄 😀 :mrgreen:

  2. JFC, kayanya ane pernah denger ini. karnaval di jember itu bukan ya?? yg pake baju berhias macem2 itu.

    • Hahahaha…salah satu sobaaattt itu mah om Ar…
      Iya sekarang beliau sibuk juga keknya, di AD aja jarang nongol skrg…plus gwnya juga jarang jarang ke AD…

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Test Drive Singkat Mitsubishi Outlander Sport CVT « KobaYogas.com
  2. Full Report JFC Goes To Tasik & Peresmian JFC Chapter Tasik (Part II – Habis) « KobaYogas.com
  3. Intermezzo: Oldblade aka Ridertasik aka AFB Pun Akhirnya Sumringah | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

Yuk Tinggalin Jejak Lads..