CBR

MEET IWB – THE HUMBLE AND CHARMING PERSON

Dear Lads,

Meminjam judul film Meet Joe Black, KBY memodifikasinya menjadi Meet IWB, ditambahin di belakangnya The Humble and Charming Person. Kalimat humble and charming person itu bukan dibuat buat loh lads, karena itulah impresi atau kesan yang KBY dapat setelah setengah harian ngabisin waktu bersama IWB.

Setelah beberapa kali janjian yang gagal, dimaklumi karena IWB cukup sibuk dan KBY pun hanya punya waktu di weekend yaitu Sabtu dan Minggu, akhirnya hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2013, silaturahim yang tertunda pun akhirnya terlaksana. Seneng? pasti, wong hal ini memang ditunggu-tunggu oleh KBY hehe. Sapa yang gak seneng ketemuan sama salah satu blogger papan atas? kekkeke.Setelah confirm Meeting Point bergeser dari panahan Senayan ke Margonda Depok (gesernya jauh bener yak wkkwkwk), akhirnya bulatkan tekad buat silaturahim sama sang inspirator, lek IWB. Walaupun buta daerah Margonda/Depok, karena memang gada teman atau famili berdomisili disana yg sering dikunjungi, tapi bermodalkan info akurat dari IWB akhirnya KBY geber si roda dua menuju Margonda, tepatnya di Lawson. Tau Lawson? itu loh mart-cafe ala sepen elepen tapi dari negaranya AKB48…slurrpp (info gak penting, hahaha).

Info dari lek IWB bahwa menuju Lawson yang terletak di Margonda Depok itu adalah lurus terus jika lewat jalur Pasar Minggu, letak persisnya katanya setelah Margo City. Well, oke deh, walau KBY gak paham daerah situ tapi kalo lurus-lurus doang mah gakan nyasar lah yah hehhe. Sempat berhenti satu kali di perjalanan saat melihat Lawson di sisi kiri, bertanya ke tukang parkir (daripada sesat di jalan), jebule Lawson yang dituju masih berada di depan, karena margo City aja belum kelewat. Wrrrr…geber lagi.

Tepat pukul 11.04 siang, KBY sampai di Lawson Margonda, dan langsung kabari IWB kalau sudah sampai. Jebule lek IWB terkejut jut…katanya kok cepet banget? speed berapa? (see pict). KBY jawab, masa sih? standar aja kok, sepi ya geber , karena kebetulan gak terlalu macet. Ternyata jam 10.14, KBY wasap lek IWB, bilang mau jalan, asumsi perjalanan Duren Sawit – Margonda 1 jam (see pict). Pas wasap itu gak langsung jalan, pake jaket dulu, helm, sarung tangan, buka pager, nutup pager baru jalan wkwkwkkw… ya 10 menit habis lah dari 10.14…jadi asumsi KBY start itu 10.24 lah ya. Info GPS android speedometer sih kecepatan maksimum KBY cuma 88++km/jam, jarak tempuh 26++km, siyalnya resultnya lupa di capture sebelum di reset. Ya wis lah, anggep aja hoax wkwkwk.

IWB datang sekitar jam 11.45, macet tenan katanya dengan logat Banaran yang khas wkwkwk…gak deng, walau wong jowo logat IWB gak kental. Ternyata, IWB datang gak sendiri, dia membawa asistennya, namanya mas Erik…asiikk nambah temen lagi. Setelah bersalaman dan berkenalan, mulailah kita bercakap cakap, ngobrol ngalor ngidul kayak temen lama yang udah lama gak ketemu, dari mulai motor, mobil, aktifitas keseharian sampai bahas helm, ini lah asiknya IWB, mampu membuat suasana cair dan akrab, jadi formalitasnya tidak terlalu kental sehingga sang lawan bicarapun bisa larut dalam obrolan santai. Humble and charming, itulah kesan KBY untuk IWB.

Bicara helm, mata IWB menatap helm punya KBY yg memang disimpan di atas meja (see pict). Dari situ obrolan pun berkembang lagi, nyaris kami ngobrol bertiga tanpa ada jeda kecuali saat permisi ke toilet wkwkwkk. Singkatnya, IWB benar2 asik diajak ngobrol. Asiknya lagi, beliau gak sungkan bertanya jika ada yang kurang paham dari sisi IWB, misal bertanya soal mobil, selama KBY bisa jawab sih pasti disharing hehehe. (Jadinya Zafira, Ertiga apa Livina lek? hahaha).

hmmmm…cakep, beli satu ahhh buat Kebo wkwkwkwk

Tak terasa, saking asiknya ngobrol tau-tau waktu sudah cukup siang (sampai lupa tepatnya jam berapa), setelah kita memastikan tujuan berikutnya, dimulailah petualangan yang mengasikkan ehehe. Inilah tujuan sebenarnya, janji saya ke lek IWB dari dulu, tes sepengennya, sepuasnya…motor cupu KBY, Z 250.

Setelah bebenah dan siap2, KBY serahkan kunci motor ke IWB, setelah sedikit intruksi singkat ke IWB seputar karakteristik baby Z, kamipun siap menuju lokasi uji coba….Wrrrrrrr

Wrrrrrr…kata lek IWB 😀

Next article, kita lihat gimana IWB dan Erik ngetes si cupu Baby Shiro Z… see ya later Lads…

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

18 Comments

  1. Kok lek iwb gk mirip marwoto ya?? Kan marwoto menyatakan bahwa dia adiknya lek iwb… (⌣_____⌣ =-?)ƗƗммм◦°◦. Tanya kenapa??

1 Trackback / Pingback

  1. TES BABY SHIRO Z ALA CHEF IWB…JOZZZ KOTOZ KOTOZZZ… | KobaYogas

Yuk Tinggalin Jejak Lads..