Home Aprilia Promo Marvelous March Produk Piaggio Group Di Bulan Maret!

Promo Marvelous March Produk Piaggio Group Di Bulan Maret!

5

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Promo Produk Piaggio di bulan Maret!! Di bulan maret yang spesial ini, PT Piaggio Indonesia mempermudah kesempatan para pencinta otomotif dan gaya hidup untuk dapat merasakan sensasi berkendara bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi melalui penawaran eksklusif Marvelous March. Serangkaian penawaran menarik dihadirkan untuk para pecinta otomotif dan gaya hidup untuk mencicipi berkendara pecinta scooter maupun motorbike penuh adrenalin ataupun adventure.

“Dengan rutinitas sehari-hari yang kembali normal di tahun 2023, kendaraan roda dua kembali menjadi pilihan mobilitas yang andal dalam keseharian. Penawaran ‘Marvelous March’ kami hadirkan bagi mereka, pecinta otomotif yang modern dan penuh gaya, yang ingin tampil beda sekalipun ketika sedang berkendara. Kini, para pecinta otomotif dan gaya hidup dapat merasakan dan menjalani hidup otentik Italia bersama produk unggulan kami yang sesuai dengan karakteristik dirinya,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

PROMO PIAGGIO, VESPA, APRILIA DAN MOTO GUZZI

Selama program Marvelous March berlangsung, pelanggan berkesempatan meraih marvelous deal untuk pembelian berbagai model lansiran keempat merek Piaggio Group di Indonesia berikut aksesori original-nya:

Piaggio: Ride Voucher hingga Rp 10 juta untuk pembelian seri produk Piaggio Medley, serta Accessories Voucher senilai Rp 1 juta dengan minimal pembelanjaan aksesoris atau merchandise original sebesar Rp 1,5 juta, dan tambahan 1 genuine Apparel.

Piaggio MP3 300 2023 HPE

Vespa: Ride Voucher sampai dengan Rp 5 juta untuk pembelian produk Vespa, serta Accessories Voucher senilai Rp 1 juta untuk minimal pembelanjaan aksesoris original Rp 1,5 juta, dan tambahan 1 genuine Vespa Apparel. Khusus pembelian Vespa Batik Special Edition, pelanggan berkesempatan mendapatkan Ride Voucher Rp 16 juta, gratis flyscreen dan 1 genuine Vespa Apparel.

Aprilia SR-GT: Ride Voucher hingga Rp 10 juta untuk pembelian Aprilia SR-GT, serta Accessories Voucher senilai Rp 1 juta untuk pembelanjaan aksesori original minimal Rp 1,5 juta, dan 1 genuine Aprilia Apparel

Review Aprilia SR GT 200 Harian, Kekurangan Dan Kelebihan Part I Video]

Aprilia dan Moto Guzzi: Marvelous Cashback hingga 39% dan cicilan mulai dari Rp 6,2 juta untuk pembelian produk Aprilia dan Moto Guzzi dari seri Moto Guzzi V7 Stone, Moto Guzzi V85 TT Travel, Aprilia RS 660, Tuono 660, atau Aprilia Tuareg 660

Jadi, sudah siap geber ke dealer Piaggio Vespa terdekat?? Manfaatin momen ini, jarang jarang Piaggio ngasih promo hebat kayak gini. Waktu beli si Klepon Vespa Sprint S ABS aja cuma dapat diskon 500rb doang hiks..

Program ini berlaku di jaringan dealer resmi seluruh Indonesia, dengan total saat ini sebanyak 54 lokasi yang tersebar dari wilayah barat sampai timur Indonesia. Pelanggan juga dapat leluasa memilih dealer terdekat untuk mendapat manfaat perawatan terbaik atas produk-produk Piaggio Group selama program berlangsung. Perawatan setiap kendaraan akan dilakukan secara personal oleh staf berpengalaman, seraya tetap menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan seluruh pelanggan.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

5 COMMENTS

  1. Aprilia srgt emang suram. Sampe dp 0 bisa bawa pulang tuh motor. Embel embel aprilia tetep aja yg berduit juga mikir2 minang ne motor. Designnya aneh plus cungkring.

    • Bused dp 0 wkwkw habis kemahilan sih dan ketauan untuk kelas ini orang gak peduli merek tapi ke harga ya.. tapi riding quality sih beuhh jempolan

  2. Vespa emang bentuknya menggoda sih, pasarnya sendiri. Tapi jujur aja secara ride quality emang gak lebih baik dari motor raktjat. Temen ada vespa gts 300 2021, power sih lumayan lah, tapi ntah kenapa shock depannya kaya ngambang gitu gak nancep ke aspal. Bener2 motor aneh. Apa mungkin gara2 di ganti ke ohlins nggak disetel ya? Rasanya aneh banget pokoknya. Soal build quality sih jangan ditanya. Jempolan banget.

  3. Scoopy 160 belom rilis aja vespa udah ketar ketir ngasih diskon gede biar laku. Bener nih ngincer atas bawah si scoopy.
    Gitu bukan mang? Ngoahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version