Home Hot Gossip Catat Tanggal Rilis Motor Baru Kawasaki, Ninja ZX4R Indonesia Nih??

Catat Tanggal Rilis Motor Baru Kawasaki, Ninja ZX4R Indonesia Nih??

16

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Produk anyar Kawasaki Indonesia!! Itu sudah pasti, undangan pun alhamdulillah sudah di tangan KBY lads.. Hanya saja yang bikin deg degan adalah.. apakah benar sport fairing 400cc 4 silinder terbaru yang akan hadir? Benarkah Kawasaki Ninja ZX4R dan ZX4RR yang akan diperkenalkan kepada kami para undangan atau produk lainnya? Mencoba berpikir dan menerawang bahkan sampai kayang serta pole dance, bayangan motor bertenaga 80PS itu gak juga hilang.. mungkin lads ada sumbangan pemikiran motor apa yang kira kira bakal dirilis??

Undangan dari PT Kawasaki Motor Indonesia sudah KBY kantongin nih, alhamdulillah.. semoga produk baru yang disebut akan diperkenalkan tersebut memang sesuai bayangan dan prediksi.. siapa lagi kalau bukan sang kakak dari ZX25R, yaitu Ninja ZX4R dan ZX4RR!!

Pasalnya mencoba flashback ke belakang, motor baru Kawasaki itu cuma KLX 150 2023 yang terkena ubahan warna anyar doang .. kalau cuma minor facelift sih, ga harus Kawasaki, pabrikan lain juga melakukan hal yang sama.. tanpa undangan sama sekali..

Kawasaki KLX 150 2023 Warna Baru, Segini Harganya

Tapi kalau soal produk non motor, Kawasaki memang baru saja memperkenalkan pelumas alias Oli baru mereka yang bekerjasama dengan MOTUL. Sepertinya kalau ini doang sih ga butuh sampai mengundang blogger dan media ya gak sih??

Sooo ya sudah, kesimpulan terakhir memang di tahun 2023 ini Kawasaki akan heboh merilis Kawasaki Ninja ZX4R mereka yang sudah dengan sengaja ditampilkan hehehe.. Para pecinta dan Kawasaki Mania pasti sudah siap antri dengan produk anyar tersebut, terutama para pemain P3K, Penggoreng Pura Pura Kolektor wkwkkw. Ya gimana, mereka duitnya ada kok..

Ninja ZX4RR Indonesia

Belakangan ini saja, dalam satu bulan terakhir, di Bengkel KBY, Saiisoku x Kobayogas Garage sering terdengar suara nguenggg kenceng tapi jalannya pelan, artinya ZX25R memang makin laris manis atau memang para penginden sudah mendapatkan unitnya.

Well, kira kira menurut lads berapaan sih harga Ninja ZX4RR dan ZX4R Indonesia yang tentu saja sudah sahih masuk ranah moge ini dan dirilis pertengahan minggu depan Maret tersebut? Tetap di bawah 200 juta lah ya.. Yang asik sih kala para rider ZX25R menyangka kakaknya ini sekelas, begitu dibesut… wusshhh melongo, asik kan .. slurrrppp..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

16 COMMENTS

  1. zx25rr tinggal ganti velg depan + bottom radial zx4rr dah ketiplek mirip

    bottom radialnya atau set usd ni motor pasti jadi buruan modifikator dobel cakram

  2. Sugeng Enjang Kang K0bay,

    Tonggo ku sing spek hidupnya ORA Kere, bar tuku sing ZX25R Kang,
    Tak kasih tahu: “Kata Kang K0bay, mau meluncur ZX4R”
    Eh dia langsung mlongo Kang.

    Terus ngomong: “Tenan po, wah jan, tiwas tuku sing 25, iki malah ono sing 400”.

    Tak jawab nang eike: “mulae rasah kerjo wae, pisan-pisan update info, banyakin waktu liat warungnya Kang K0bay. Dadi ngerti nek ono produk anyar”.

    Tapi dijawab sama dia: “rasah pusing-pusing, nek misale metu sing 400, yo tak tuku meneh”.

    Aku mung mbatin: “wuasyeeem, wong sugeh cen bedo”

    • Njir ngomong2 r25 pernah pinjem ninja fi lama temen lari 140, cuman diasepin r25 enteng banget. Anjir r25 gak normal tuh yakin udah modif pake blok r3 320cc dkk. Yakin lari 170 ada itu. Isa2 jadi buruan tukang modif ini r25.

  3. Bagus kalau 400cc keluar karna menurut ane.. subjektif tapi yaa… yang 250cc 4cyl cuman nguing2 aja kayak b**ep jepun, padahal terlihat tak melesat juga. 😁😁😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version