New Honda Vario 125 2022
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Sudah rilis skutik 125cc terbaru dengan nama “New Vario 125“.. yak dengan embel embel New, bukan All New, artinya hanya akan ada minor change saja di desain maupun ubahan sedikit di part bodi. Memang sih ada ucap ucap, If Ain’t Broken, Don’t Fix It! Alias kalau ga rusak ya ga usah dibenerin, maksudnya, kalau desain udah oke, jangan dirombak-rombak (tar malah aneh)..wkwkkww.. Oke nih lads, KBY sudah dapat banyak foto fotonya jadi udah cukup dibikin Galeri Foto Honda Vario 125 2022, biar keliatan bedanya dimana dengan versi lawas alias sebelum facelift. Kuy gaskeun heula..  Yang jelas mesin gak berubah!

GALERI FOTO HONDA VARIO 125 2022 FACELIFT

Okey lads, jadi alhamdulillah, meskipun gak 100 persen akurat, tapi bocoran sebelumnya di artikel (bocoran Honda Vario 125 facelift 2022) setidaknya cukup banyak lah yang pas, misal mesin tidak akan berubah pakai 4 klep yang serupa mesin Forza 125 dan SH125, bukan AHM banget kalau sampai terjadi hehe.

mesin masih sama

Pasalnya, mesin tersebut setahu KBY tak lagi diteruskan, yang artinya developmentnya pun kelar. Meski tidak menutup kemungkinan sih bisa bisa aja, tapi jatuhnya akan costly dan gakan masuk untuk harga jual..

Well dari beberapa foto yang ada dapat terlihat beberapa ubahan seperti laiknya saudaranya yang super sport si CBR250RR dimana dia sudah rilis lebih dulu minggu lalu, yaitu hanya beberapa bagian yang mendapatkan update, itulah kenapa embel embel namanya hanya ada “NEW” bukan “All New”..

Honda Vario 125 2022

Okey ini dia yang terlihat dan sesuai informasi yang mendapatkan ubahan alias update..

  • Sayap kiri dan kanan, kini terlihat ada lubang/ coakan yang berefek visual lebih sporty.
  • Laci atau kantung sebelah kiri kini memiliki tutup dan juga disertai power charger, sepertinya kantung ini kini lebih kecil dan sulit memuat handphone ya
  • Velg – seperti pada bocoran KBY – menggunakan milik kakaknya yang terdahulu, Vario 150
  • Bodi tengah samping terlihat juga ada coakan, yang berefek sporty visual
  • Ukuran ban depan kini 90 dan belakang 100 berkat velg lebih lebar.
  • Versi CBS ISS kini menggunakan sistem keyless yang disebut juga sebagai smart key

laci kiri Honda Vario 125 2022 USB port Honda Vario 125 2022Honda Vario 125 2022 USB

NEW VARIO 125 2022 VS OLD

Karena KBY masih menyimpan banyak foto Vario 125 old lawas, coba kita banding bandingke, siapa tau keliatan lebih jelas perbedaannya yes.. Pake 150 juga sama aja sih wkwkwk..

Vario 125 Advance Matte Blue
Honda Vario 125 2022
Silakan perhatikan bodi samping depan maupun tengah
Honda Vario 125 2022
Ini kalau mau lebih jelas
advance white vario 125 2020

PILIHAN WARNA DAN VARIAN VARIO 125 2022 TERBARU

Untuk varian dan harganya seperti pada artikel sebelumnya adalah ada CBS dan CBS ISS (keyless) dengan total lima (5) warna. Dimana CBS harganya Rp 22,350 sedangkan CBS ISS Rp 24 juta on the road Jakarta. Di bawah ini foto studionya..

CBS ISS – KEYLESS
Honda Vario 125 2022
Advance Matte Blue
Honda Vario 125 2022
Advance Matte White
Honda Vario 125 2022
Advance Matte Blue
Honda Vario 125 2022
Advance Matte Black
CBS STD
Sporty Black
Sporty RED

SPESIFIKASI MESIN

Seperti KBY bilang, tidak ada ubahan, masih eSP biasa belum + (plus), 125cc SOHC pendingin air (water cooled), bertenaga 11,1PS dengan torsi 10,8Nm. Apa alasan AHM mempertahankan mesin “lawas” tapi legendaris dari sisi ketangguhan, efisiensi tapi tetap powerful ini?

Honda Vario 125 2022

Menurut AHM, mayoritas (ingat mayoritas) konsumen masih mendambakan efisiensi BBM alias keiritan BBM di kelas ini – dibandingkan soal performa. Dan masih banyak yang puas atas kehandalan mesin 125cc series ini. Mungkin someday, AHM mau berbaik hati memberikan satu varian baru yang powerful.. dengan 4 katup hehehe..

Honda Vario 125 2022

Baiklah lads, sebagai penutup, di bawah ini masih banyak lagi foto foto dari New Honda Vario 125 2022 terbaru.. Mohon maaf gada videonya karena KBY berhalangan hadir on the spot…

behel Honda Vario 125 2022 bagasi Honda Vario 125 2022 keyless Honda Vario 125 2022

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

29 KOMENTAR

      • @jono berarti yg 150 terakhir juga bisa ya ? Kalau ga salah ada yg bilang dudukan buat gear engkolnya yg di crankcase udah ga ada tapi saya belum liat langsung sih

    • iyalah masih cukup…cukuuup mumpuni meladeni squad bletakk jegluk 125 series merek seblah🤗 If ain’t broke, don’t fix, Toh merek seblah selalu suksess melakukan auto suicide alias harakiri.

    • Nah , sudah terang benderang kan ?
      Tekh Hnd itu Badai loh….pada minta 125 4 katup , bisa ga jualan sebelah dengan 155 nya tar , wong 149 2 klep aja bisa nyuntik., Tar 125 dengan 4 klep malah bisa nyuntik Adv gua jg ntar
      Ekekekeke 😂

      • Harusnya mulai terbiasa dengan perkembangan tsb.
        Dulu Saia pake CBR karbu Thai no engkol. Adv sekarang dah 3 tahun lebih dikit no engkol dan belum pernah ada masalah terutama dari aki. Bahkan battre remotnya saja yang 1 remot Saia pake dari baru belum ganti 😀
        Atau moge sekalian contohnya dari 250 cc , mosok mesin besar kudu engkol2 .
        Terakhir , menurut Saia sayang sih kalau gak minat sama yang gak da engkolnya. Nanti disaat zaman electric anda pun belum pernah merasakan motor yg gak da engkol.
        😀 Kidding.

  1. Kasusnya kaya iPhone kemaren yg dapet update gede cuma kelas atasnya yg kelas dibawahnya cuma dapet update fitur doang.
    Kalo banyak yg bilang sih karna efek resesi ekonomi yg bikin produsen gede pada nahan buat rilis produk mereka

    • Kalau dari sisi Hnd sendiri. V125 itu penjualan amat sangat memuaskan. Baik lokal ataupun eksportnya . Mungkin sept mang kobay bilang , kalau alirannya udah bagus masuk rekening , ga usah dulu d aneh2in . Karena selaku tersedia waktu yang cukup banyak buat melahirkan sebuah produk .

  2. Disisi lain , kalau gak ngacungin jempol k Sultan Hnd dengan V125 barunya ini ….maka bisa d bilang ‘ Terlalu ‘ 🤭

  3. kalo soal daya tahan mesin vario 125 ini emang maknyusss, punya q 2012 sampai sekarang ga pernah rewel.. padahal sering di ajak turing ratusan kilo. malah beat 2021 aq yg rewel masalah tonjokan rantai ketengx udah 2x ganti.

  4. Mang … tanya dong, itu konsol boks yang ada power outlet nya saat dipakai/ fungsikan buat nge-charge apakah masih bisa buat sekalian naruh HP nya di situ ?

    • Kasih jempol doooong 👍😂
      Bukti Perkasanya V125 ? Ya itu…. Cukup berjuang dan menjabani sendirian .
      Jempol lagi doooong 👍😂

  5. Selalu setengah hati soal bagasi.. masa sama scoopy kalah besar konsol yg bisa cas hp… walaupun ada sdikit ribet, hp android keluaran terbaru masuk dng baik di konsol kiri scoppy.. konsol kanan cukup dalam sehingga perlu hentakan sangat ekstrim baru hp bisa meloncat keluar.. konsol ini lebih penting drpd velg lebih lebar dan lebih lebar. Lebih penting dr sayap yg lebih melar dll. Sdh mahal tp yg penting ndak maksimal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini