Kobayogas.com – Hola lads salam geberrr.. Semangat Mario Aji! Pembalap andalan Indonesia yang berlaga di kelas Moto3 akan melakukan start di barisan paling depan pada balapan yang akan digelar besok Minggu di sirkuit Mandalika Indonesia. Mario Aji berhasil mendapatkan waktu tercepat ketiga, sedangkan pembalap CFMoto Racing PrustelGP, Carlos Tatay, sukses mencatatkan waktu tercepat dan merebut pole position.

Sempat berada di posisi pertama, namun akhirnya pebalap andalan dan kebanggaan Indonesia tersebut harus puas start di posisi ketiga. Pun demikian itu juga sudah sangat bagus mengingat lawan di kelas Moto3 pun bukanlah lawan enteng.

Semangat Mario 💪🏼

Kesuksesan besar itu diukir Mario Aji usai tampil impresif sepanjang sesi kualifikasi pada Sabtu (19/3). Puncaknya, ia bisa masuk tiga besar saat start balapan di rumah sendiri. Posisi start pertama ditempati oleh Carlos Tatay. Pembalap asal Spanyol itu mengukir catatan waktu 1 menit 41,232 detik.

Tatay kemudian diikuti oleh Diogo Moreira dan Mario Aji yang menempati posisi tiga besar. Mario Aji sendiri terpaut 0,335 detik dari Tatay. Kompetitif jaraknya nih lads.

Kesuksesan Mario Aji berhasil start ketiga ini sekaligus menjadi sejarah bagi Indonesia loh lads! Mario Aji menjadi pembalap Indonesia pertama kali yang berhasil start dari posisi terdepan di balapan kelas Moto3. Luar biasa, bangga lah ya kita..

Bismillah semoga Mario Aji bisa podium di balapan esok hari, masih di Mandalika tentunya.. sukur sukur juara. Aamiin

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.comEmail me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..