GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Galeri foto All New CBR150R 2021 saat menggunakan aksesoris resmi alias Honda Genuine Accessories. Dilihat dari antusiasme netizen baik dari instagram dan blog, baby CBR250RR alias CBR250RR lite ini ternyata sama derasnya dengan saat rilis All New Scoopy 2020 kemarin. Rame banget! Artinya, banyak yang penasaran dengan penampakannya termasuk apakah spesifikasi berubah, atau ada fitur tambahan? Nah ini dia sosoknya saat menggunakan produk aksesoris resmi Honda..

Sebelumnya lads bisa baca informasi lengkap terkait CBR150R USD assist slipper clutch pada artikel sebelah sini – Resmi All New CBR150R 2021 Meluncur, Harga, Spesifikasi dan Fitur.

Senang rasanya sekali lagi bocoran yang didapat KBY dari nara sumber terbukti sahih dan manjur serta mujarab, jadi KBY tidak mengecewakan pengunjung blog dan instagram hehe..

Setelah rilis, sosoknya memang dapat dianggap sebagai jelmaan kecil dari Honda CBR250RR, ingat ya, sosoknya doang! Jadi kalau CBR150RR 2021 ini dibilang Baby RR bisa, versi lite-nya juga boleh. Sekali lagi, look dari body work-nya doang! Performa sih jauuhh wkwkwk..

Dengan demikian, sah sudah bahwa memang para pabrikan sepeda motor pada faktanya saving cost dari sisi desain. Bukan hal yang baru, lads bisa lihat Honda dari dulu juga begini sih, CBR1000RR Fireblade tau sendiri kan? Turun ke 500, 300, 250 dan 150 plek plek desainnya, cuma 600RR yang gak.

Kawasaki? Sama aja, apalagi sekarang, dari ZX10R terbaru, 600, 400, 300 hingga 250-nya sama semua tampilannya. Yamaha juga, hanya perbedaannya masih bisa sangat terlihat, dari R1, R6 hingga R15, mohon maaf R25 mah anak tiri.. ujar netizen wkwkw.. Bahkan Suzuki pun gitu, meski lebih mudah lagi untuk membedakannya, tapi DNA dan ciri khasnya selalu diturunkan.

Nah yang bikin para kepoers kecewa atau bahkan – mungkin – lega, si All New CBR150R upside down ini meski sudah dibekali assist slipper clutch tapi spesifikasi mesinnya masih sama, yaitu yang disebut kaum hujaters sebagai DOHC Hello Kitty, overstroke – nearly square dan gampang batuk..

Mesin yang masih mengeluarkan tenaga 17,1PS ini lebih cocok diberikan untuk CB150R, valid no debat no kecot, dia responsif, halus, bertenaga sekaligus irit, cocok buat perkotaan dan turing.. tapi seharusnya saat dicangkokkan ke tipe fairing, pendekatannya adalah performa performa dan performa, apalagi buat balap.. 19PS itu mutlak, valid..no debat.. silakan terusin sendiri..

Yasudah sih, wong udah rilis wkwkw.. Zeref pun masih bisa tertawa meski agak agak perih.. dia yang lahir, gw yang malu – begitu salah satu komentar di IG, mungkin karena performa gak seganas tampangnya.

Oke langsung saja, ini dia penampakan dan foto galeri Honda All New CBR150R menggunakan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories, sebatas pemanis aja lads.. Maaf harganya gada euy..

  • All New CBR150R USD 2021 K45R STD: Mulai dari Rp35,9 juta
  • All New CBR150R USD 2021 K45R ABS: Mulai dari Rp.39.9 juta
  • All New CBR150R USD 2021 K45R ABS Repsol: Rp.40.2 juta

itu engine cut off masih belum nempel aje

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

81 KOMENTAR

  1. Sebagai user CBR250 ngeliat ini, kok ada perih2nya dikit. Apalagi ada isu CBR250rr mau facelift. Padahal baru beli 2 bulan kemarin. HUUU:(((

  2. Kirain harga bakal naik jauh…. rupanya masih sudaraan dengan Harga ADV saya , tapi dapet Showa SFF Original !!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜„

    • Dikiranya showa lebih nyaman dibanding Kayaba , mercedez yg mobilnya super nyaman aja pakai nya kayaba πŸ˜‚

      Mending kalau showa ori nah itu trnyata showa kw grade-C terlihat dr logonya aja cmn stiker yg lem nya suka lepas sendiri πŸ˜‚

      • namun Jika di Bedah lebih dalam lagi ternyata Suspensi depan yang dihadirkan ini memiliki beberapa detail yakni Memiliki Diamater 37 mm dan berjenis Separated Function Fork Big Piston yes Showa SFF BP πŸ˜‚πŸ‘
        Fby silahkan protes ke sebelah

  3. semoga nanti kalo mang kby dapet unit pinjemannya dibikin komparasi fisik dengan cbr250rr punya mang kby, blog or vlog,, udah ane subkrep lohπŸ‘πŸ» (real follower neh 😁)
    oiya mang, sama nanti di cek juga ya di reflektor headlamp nya ada emblem rr juga gak kaya sang masterpiece..
    nuhun mangπŸ™

  4. Paras CBR250RR diturunkan ke adiknya karena akan ada major change??? Tapi ane lebih naksir sama H’NessπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ dikecilin 200cc pun jadilah

  5. Yang paling mengganjal adalah desain Alisnya, itu saya sering CBR150 yang di modif dengan alis CBR250 seperti itu..

  6. Bhay, klo gak kuat biar ai yg wakilin…
    Kumenangiiiiiiiisss………
    Tet.. Tet.. Tet… Teeetttt…….

  7. Senang rasanya sekali lagi bocoran yang didapat KBY dari nara sumber terbukti sahih dan manjur serta mujarab, jadi KBY tidak mengecewakan pengunjung blog dan instagram hehe..

    Gak asing dgn kalimat ini

  8. Swing arm tahu kotak dan power di bawah New MX King bikin motor ini cucok buat anak ABG yg mau naik kelas dari Matic ke Sport….🀭

  9. Kang K0bay, inyong ana beberapa tanggapan/pertanyaan,
    minta izin menuliskan di mari:
    1. Gimana tanggapan si sulung Kang? Ya itung-itung nglatih dia untuk berkomentar dan berpendapat dan dapat royalty dari Babehnya sendiri, hehe.
    (Kalau artikel tanggapan si sulung bisa ‘viral’ hehe)
    2. “Senang rasanya sekali lagi bocoran yang didapat KBY dari nara sumber terbukti sahih dan manjur serta mujarab”
    Ya…. Kang K0bay patut senang, karena memang bocorannya tidak mengecewakan, hanya saja, ada catatan kecil: Kang K0bay kurang menggoreng berita seperti ini. Kasihlah bahasa yang aduhai,,,yang sedikit lebay,,,,dan seakan-akan menjadi berita yang wow. Persis kaya warung sebelah,hehe.
    Niscaya Kang K0bay akan dipandang ‘alay’.
    Blogger tua, tapi kelakuan muda (baca alay-lebay) hehe
    3. “Turun ke 500, 300, 250 dan 150 plek plek desainnya”
    Kalau Kang Kaji Tauf1k bilangnya “Plek Ketiplek”, nek di kampung ku sebutane “Plek Jiplek” Kang.
    4. masih ada di belakang ini Kang

    • Boleh nanti ya buat poin 1.. pas dia udah liat langsung

      2. Monmaap.. kalau bombastis bukan karakter saia, meski kadang tergantung produknya.. wkwkwkkw.. udah tau di awal bocoran sih cuma begini aja si CBR150R ini..

  10. Nah sekarang tinggal lihat ergonominya seperti apa. Tampaknya yang membuat Ninja 250 2 silinder dan CBR 150 laris terutama adalah ergonomi yang bersahabat utk harian. Keduanya bukan motor yang secepat kompetitornya.

    • Berikut tinggal lihat pasarnya , apakah siReject serba KW bakal makin ditinggal siGesex ? πŸ˜‚

  11. Maaf OOT mang kobay…
    Boleh request gak? Kalo boleh, tolong dong bahas persentase kemungkinan gixxer sf 250 dan gixxer 250 naked hadir di indonesia… Walau sudah mamh kobay buat artikelnya nya, seenggak nya adakah bocoran windshield versi indonesia lebih tinggi dan kemungkinan power versi indonesia ada kenaikan walaupun sedikit? Hehe
    Secara ane liat contoh kecil zx25r aja versi sini sama versi jpn beda power hehe

  12. Yah.. Maenan buat New MX King.

    Buat buat FBHomo, gpp letoy yg penting ganteng. Pas di ajak tarung megap2 minta ampun.

    awokwokwowkwok…

  13. Powar power dikelas capung diributin, fix g jd beli nyimpen yg lama aja.
    mau power dipekgo yg njengat beli second sport fairing engkol dari kawansapi yg 2tak dgn teknologi superkips!πŸ˜‚

  14. Besok di lampu merah ditabokin sama pcx 160.. permisi..gw lewat sambil selonjoran ya… Wkwkkwkwk

  15. Dahulu kala ada yang memuat tulisan seperti ini di kolom komentar :

    MATIC KOK DIKENCENGIN, SPORT KOK DILEMOTIN

Yuk Tinggalin Jejak Lads..