Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr Saat melihat beberapa foto Yamaha MX King Alias Y15ZR Ultraman Version sliweran di Instagram, KBY pikir itu cuma kerjaan renderan iseng Mang Asep Warungasep.net yang orangnya emang jail pisan. Ternyata pas membaca lebih lanjut, lhaaa ternyata beneran ada itu motor wkwkwk..MX King seri Ultraman baru saja rilis di Malaysia lads. Ada ada saja ya cara pabrikan menarik minat konsumen. Seperti apa sih sosoknya?

Mang Asep sebelumnya memang pernah membuat render atau bisa juga disebut meme dari motor motor yang warnanya sama dengan seragam Ultraman. Makanya begitu liat foto MX King seri Ultraman ya KBY pikir kerjaan iseng mang Asep lagi nih.. Taunya asli, beneran ada dan baru saja rilis di Malaysia wkwkw.. Di negeri jiran tersebut, MX King berubah nama menjadi Y15ZR.

Begini contoh keisengan mang Asep

MX King alias Y15ZR memang bisa dikatakan sangat laris di Malaysia lads, beberapa kali KBY tandang ke sana, tidak sulit menemukan bebek sport tersebut di jalan raya. So, tidak aneh kalau Yamaha Malaysia mencoba sesuatu yang baru dari sosok MX King alias Y15ZR tersebut untuk menarik minat konsumen.

lihat di bengkel umum ini, dikuasai Yamaha!

YAMAHA MX KING ULTRAMAN LIMITED VERSION CUMA 100 UNIT

Ternyata Yamaha MX King/ Y15ZR Ultraman limited edition ini dan hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja lads, eksklusif banget yak. Versi limited edition ini unik banget karena baru kali ini MX King atau Y15ZR di produksi dalam versi superhero.

Yang unik, memangnya Ultraman itu terkenal yak di Malaysia? Soalnya Superhero yang dipilih ya Ultraman, dimana di Indonesia ini so yesterday nge-hitsnya hehe. Apa belakangan ini di sana sedang nge-hits lagi? Entahlah, kudunya sih Yamaha MX King Upin Ipin Limited Edition yak, lebih legend keknya wkwkw.

Menurut informasi, Yamaha Y15ZR versi Ultraman ini secara eksklusif dijual oleh Ultraman licensing agent, Taigaco di Malaysia. Melalui distributor resmi Welly Assorted di Rawang Malaysia, motor ini hanya dijual 100 unit saja. Mengingat Yamaha Malaysia dipegang oleh Hong Leong, maka ada kemungkinan terjadi kerjasama dengan Taigaco ataupun Welly Assorted untuk motor satu ini.

Setelah Yamaha MX King/ Y150ZR Ultraman version hadir, mungkin berikutnya ada Yamaha MX King/ Y150ZR Upin Ipin Version atau bahkan Yamaha MX King/ Y150ZR Godzilla Version? Siapa tau wkwkwk..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

24 KOMENTAR

  1. di salah satu versi movie ato edisi spesial nya Ipin Upin ada tuh Mang yang melibatkan tokoh Ultraman … jadi di sana memang masih nge-hits lah si Ultraman ini

    yg jadi pertanyaan … apakah edisi spesial Ultraman tetap harus pakai keranjang ? hahahaha

  2. kamprreeettt spg nya si manusia ultra mang! ??? coba spg nya cantik pake rok mini berkostum ultramen..pasti keren tuch mang…???

  3. klo versi upin ipin ntar tuh motor ada rambut kriwil secuil di dashboard nya atau area headlight nya mang….geli geli asikk hehehe

  4. Apakah motor ini cuma bisa dipake 5/10 menit setelah itu lampunya ninu ninu?

    Oya tapi series ultramannya netflix keren gila sih

  5. sudah spg nya ultraman yang sedang berkacak pinggang. eh, ditambah balon warna warni mengiasi lantai dansa…….Wadawww, what are they thinking!!….

    • Down mang, trouble Sama webmaster nya, Pas down back up webmaster fail.. emon nya juga ga rajin back up manual.. jadi ya bisa dibilang ilang dah ..

  6. tapi mentang mentang temanya ultraman nanti ga ikut-ikutan lemot setelah 30 menit kan? awas aja kalo abis 30 menit indikator langsung ngedip-ngedip minta power bank, muheheheheue

  7. Coba itu d bikin warna cosplay yoko littner ato matoi ryuko . Pasti warnanya keren and spg ny sekseh abis.

  8. Betul mang, 101 mang… Semua blog bilangnya 100 mang. Atau mungkin berita dr malaysia nya jg bilang 100 ya mang. perlu dikoreksi masal nih mang…hehe…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini