hasil asia talent cup IATC race 2 afridza Munandar

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Pecinta Balapan, tanpa “Super” Mario Aji yang mengalami technical problem, para pembalap Indonesia yang berlaga di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) race 2 Sirkuit Chang Buriram Thailand tersisa 4 orang, ingin membayar kepercayaan yang diberikan serta memberi hadiah untuk Mario yang kecewa, akhirnya dalam balapan 16 Laps tersebut pembalap asal Tasikmalaya, Afridza Syach Munandar (no motor 4) sukses menyabet podium 3 di belakang pembalap Jepang dan Australia.. Sungguh balapan yang mendebarkan lads!

Awalnya KBY sudah males meneruskan nonton karena Super Mario Aji tidak dapat melanjutkan balapan, tapi teringat masih ada 4 pembalap Indonesia lagi yang butuh doa dan dukungan.. Ya Astra Honda Racing Team (AHRT) memang mengirimkan 5 pebalap andalannya untuk berlaga di IATC 2018 ini lads, mau tau siapa saja? Boleh lah biar kita tahu pembalap nasional kita yang berlaga di ajang Internasional ini ya..

  1. Mario Suryo Aji (7 – usia 14)
  2. Afridza Syach Munandar (4 – usia 19)
  3. M Adenanta Putra (16 usia 13)
  4. Lucky Hendriansyah (13 – usia 17)
  5. Muhammad Agung Fachrul (22 – usia 14)

hasil asia talent cup IATC race 2

Afridza Syach Munandar, pembalap asal Tasikmalaya bernomor motor 4 ini awalnya tidak terlihat di barisan depan yang diisi oleh pembalap super asal Jepang, Haruki Noguchi yang konsisten berada podium 1 dan 2 dalam 3 race terakhir, Bill Van Eerde pebalap Australia, Warit Thongnoppakun (Thailand) dan Adenanta Putra (Indonesia).. Di pertengahan lap memasuki lap 12 dari 16 barulah Afridza merangsek ke depan menyusul Adenanta dan konsisten di posisi 3 dalam pertarungan bersama Adenanta, Warit Sae-Liw dan Agung Fachrul.

hasil asia talent cup IATC race 2
pertarungan sengit Naguchi vs Van Eerde, Adenanta ndlosor hiks

hasil asia talent cup IATC race 2

Yang seru adalah perebutan posisi pertama antara Noguchi (9) dan Van Eerde (19) lads yang salip menyalip susul menyusul.. perebutan posisi 3 dan 4 pun gak kalah seru, bahkan Adenanta jadi tumbalnya harus ndlosor di tikungan terkahir menjelang garis finish.. Haduhh.. Noguchi yang berada di posisi dua masuk melalui sisi dalam Van Eerde dan memepet pebalap Australia tersebut.. Keduanya berdampingan, sikut bersentuhan… dannn .. lagi lagi Noguchi yang menjadi juara di IATC race kedua Buriram ini lads, tipis banget!!..

hasil asia talent cup IATC race 2

Entah apakah akan kena penalti atau tidak dari gaya menyusul Noguchi tersebut lads.. So alhamdulilah bendera merah putih masih bisa berkibar di Thailand berkat naiknya Afridza di podium 3.. Semoga Mario Aji dapat kembali balapan dan menjadi nomor satu di Sepang 28 Juli 2018 nanti ya.. Pebalap Indonesia lainnya, semangaaatt!!

hasil asia talent cup IATC race 2

 

pembalap Indonesia asal Tasikmalaya Afridza Munandar

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

5 KOMENTAR

    • G sadar keasikan baca.. tau2 ini warungnya kobay.

      Biasanya klo artikel ginian.. paling cepet Diwarung kobong..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini