banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Award rutin tahunan sedang dilaksanakan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT), dan seperti biasa digulirkan menjelang akhir tahun. Tahun 2017 ini FORWOT telah menyeleksi dan memilih 5 dari 37 model sepeda motor baru yang dipasarkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak September 2016 hingga Agustus 2017 untuk menentukan motor apa yang akan menjadi motor terbaik tahun 2017 dan mendapatkan FORWOT Award dalam gelaran FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017. Dari kelima kandidat, siapa jadi yang terbaik? Motor apa sajakah itu? 

Selama satu tahun FORWOT menilai sebanyak 37 model sepeda motor baru tersebut hingga akhirnya mengerucut menjadi hanya 5 sepeda motor yang menjadi finalis FORWOT Award. Hasil dari seleksi tersebut terpilihlah 5 finalis calon motor terbaik dari berbagai merk, kelima motor tersebut adalah:

1. Honda CRF 250 Rally
2. All New Honda Scoopy 2017
3. Suzuki GSX-R 150
4. Yamaha Aerox 155
5. Yamaha XMax 250

Nantinya, para dewan juri yang terdiri dari jurnalis media online dan cetak akan memilih satu dari kelima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi sepedamotor terbaik versi FORWOT yang dinamakan FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017. Dalam prosesnya, setiap dewan juri akan diberi 25 poin yang akan didistribusikan kepada sepedamotor finalis, dan yang mendapatkan nilai tertinggi berhak menyandang gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2017. Penilaian sepedamotor terbaik FMY ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, serta harga.

Rencananya nanti tanggal 9 November 2017 di Jakarta sang pemenang yang merupakan sepeda motor terbaik FORWOT Motorcycle of the Year 2017 akan diumumkan lads. Dari kelimat finalis tersebut kira-kira siapa ya jadi yang terbaik alias pemenangnya? Apakah Yamaha Xmax 250, Suzuki GSX-R150, Yamaha Aerox 155, Honda CRF250 Rally atau Honda Scoopy FI? Kalau versi KBY sih Yamaha XMax ya, kedua (kalau ada kedua), Suzuki GSX-R150. Hehe..

Semoga bermanfaat lads… bantu sharing ya.. Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 KOMENTAR

  1. Gw harap yamaha juaranya lagh. Soalnya kalo nanti gak juara brand lain kena fitnah kerazaan mazapahit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini