Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Para pencinta motoGP, hasil akhir balapan MotoGP di Jerez Spanyol sudah diketahui dengan Dani Pedrosa dan Marc Marquez podium 1 dan 2 ditambah Lorenzo di posisi 3. Klasemen sementara motogp 2017 menjadi ada perubahan meski Valentino Rossi masih kukuh di atas.. Mepet mepet bikin seru euy!

Hasil dua pertandingan terakhir di Austin Texas Amerika Serikat ditambah hasil lomba yang baru berakhir beberapa jam lalu membuat peta pengumpulan poin menjadi seru.. Jumlah total yang diraih para pembalap jadi mepet mepet.. Ini membuat balapan ke depannya menjadi lebih seru dan deg degan lads.. Sebenarnya di Austin Rossi sudah oke punya, meskipun Vinales harus crash.. Sayang di Jerez ini, sang King of Jerez malah melempem dan harus puas di posisi ke 10..

Vinales sendiri ada di posisi ke-6, tidak terlalu buruk namun mengingat performanya di dua race awal yang mampu jadi juara, posisi keenam tersebut belum dapat menghibur mengingat sebelumnya di Austin, Vinales kudu crash dan menhasilkan NIL poin..

Bicara pembalap ternama, hingga balapan terakhir praktis hanya ada 4 nama yang diunggulkan, yaitu Valentino Rossi (62), Vinales (60) dan Marquez (58) serta Pedrosa (52).. Lorenzo masih belum bisa masuk sebagai pengancam saat ini kecuali konsisten seperti aksinya di Jerez hari ini .. 4 Besar hanya berbeda 10 poin dari nomor 1 (Rossi) dan 4 (Pedrosa).. Jika keempatnya bisa terus konsisten gantian di 4 besar pada race race ke depannya beneran bakal seru nih..

Berikut klasemen sementara MotoGP 2017:

pict: Rider Alam

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

5 KOMENTAR

    • mantaab kang ..

      l
      l
      V

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

Yuk Tinggalin Jejak Lads..