GSX

Kobayogas.Com – Hola lads salam geberrrr.. Yang sudah dinanti nanti para pecinta roda dua khususnya pecinta Yamaha sebentar lagi hadir.. Bukan motornya sih kalau itu mah sudah pada tahu.. Yang bakal hadir adalah inden resmi Yamaha All New R15 2017 tanggal 1 April 2017 nanti!

Mungkin setelah diperkenalkannya sang All New R15 2017 beberapa waktu lalu bahkan iklan TVC nya pun sudah resmi beredar, akan banyak para konsumen pecinta roda dua yang tertarik untuk memiliki sport fairing terbaru dari Yamaha ini.. Tapi kenapa cuma 155 unit ya, apa gak terlalu sedikit? Kenapa gak 1550 unit gitu.. hehehe

Informasi resmi dari Yamaha akan persiapan inden online didapatkan dari otojurnalisme yang menyebutkan Yamaha hanya menyediakan kuota 155 unit saja dan bagi yang sudah dapat nomor inden tersebut berhak mendapatkan T-Shirt VR 46 Asia. Wew kok ada pengurangan ya dibandingkan saat inden online Yamaha r15 beberapa tahun lalu.. Gapapa lah dimaklumi, material makin mahal coy..!

Yamaha membuka kesempatan bagi konsumen untuk menjadi bagian dari 155 pemilik pertama All New R15. Menggunakan metode Booking Online, konsumen bisa mendaftarkan diri untuk memiliki motor sport 155cc terbaru Yamaha ini.

155 konsumen pertama ini nantinya akan mendapatkan hadiah langsung berupa T-Shirt eksklusif persembahan 46 ASIA. Untuk informasi waktu pelaksanaan Booking Online All New R15 silahkan membuka link https://www. yamahamotoronline.co.id/

Mudah mudahan bukan April Mop alias APril Fool ya hehe.. Ayo siapin koneksi dewamu sekalian, karena sekali lagi, Kuota cuma 155 unit, sesuai dengan kapasitas mesin Yamaha All New R15 2017 yang 155cc. Motor keren, kencang, fitur berlimpah tapi cuma disediakan inden online 155 unit doang mah pasti berebut.. Jadilah yang pertama!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 KOMENTAR

  1. apa istimewanya? Cuma dapet T shirt doang. Tambahin apa gitu, misal helem special editon atau diskon untuk 155 pembeli pertama

  2. setelah inden online … maka akan kembali ada praktek upping price dan pemaksaan pembelian secara kredit

    dan MS pun makin mengkeret

  3. Kalau kuota 155 hanya terkait bonus, itu masih masuk akal.
    Tapi kalo jadi kuota inden online? Hellooo….? Apakah Yamaha serius jualan?

  4. # Wah pinter juga yamaha.. Inden 1 April dan kuota hanya 155 (pasti habis lagh 1 hari itu)
    # Jadi kalo nanti motor produksi massal gak sesuai dengan spek saat 1 April itu , bisa bilang : “Kenaaa deech, april moob cyyyn.. ahihihihihi”

  5. Material makin mahal coy?
    Material kaos VR 46 maksudnya? Pelit amat ngasih bonus kaos cuman 155…
    Paling juga 55 buat masyarakat umum,,yg 100 di inden oknum dealer2

  6. 155 unit???
    Ya.. sbnrnya ymh blm siap sepenuhnya , tp strategi menghadang laju cbr trtama gsx memang patut di acungi jempol..
    Spek dari 155 unit ini sy ykn akan plek sesuai prototip, untuk menarik pasar…
    Konsumen yg pernah kecewa dngn sunatan spek pd r25 tdk akan terjadi pd r15 yg 155 unit ini..
    Untuk yg masspronya?????

Yuk Tinggalin Jejak Lads..