Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Suzuki terus menerus melakukan tur memperkenalkan dua produk barunya di Indonesia, kini giliran yang kena kunjungan heboh adalah kota Kembang Bandung.. hayu ah ngariung di Bandung ada sesi tes juga loh..

Setelah minggu lalu menggunjang kota lumpia Semarang, kini giliran kota Bandung nan sejuk tapi panas (ini gimana sih sejuk tapi panas wkwk) yang kena kunjungan tur perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Ya, ini adalah serangkaian acara tur perkenalan dua produk baru Suzuki tersebut ke seluruh Nusantara.. Apa saja acara yang sedianya akan dilaksanakan di Trans Studio Mall Bandung tersebut? Banyak!

Yang pertama ada meet and greet dengan Suzuki brand ambassador, Hamish Daud dan Anindya Putri, silakan deh yang cowo foto sama Hamish Daud yang cewek sama Anindya Putri eh terbalik yah wkwkwk.. Selain itu ada live music, games, modification show hingga photobooth 3D art..

Gak tertarik? Oke kalau yang ini pasti pada pengen nyoba, yoi, ada sesi test ride juga nih Suzuki GSX-R150 dan (mungkin) GSX-S150. Silakan meski mungkin areanya terbatas tapi diicip icip dirasa rasa biar tau seperti apa feeling dari sport terbaru Suzuki tersebut. Akan ada juga acara city turing tuh lads, katanya sih media dan blogger.. Pokoknya bikin Bandung lautan GSX-R150 deh!

Jangan lupa catat tanggalnya nih, 11 Maret 2017, Sabtu di Trans Mall Studio. Bagi yang gatel pengen nebus Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, harga khusus di Bandung adalah 28,150 juta untuk GSX-R150 dan Rp. 24.150 juta untuk GSX-S150! Menarik kan? Mangga dan hayu urang ngariung di Bandung lads..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

23 KOMENTAR

  1. Om kobay, saya mo tanya dong. Out of curiosity aja sih. Beli jg kagak. Wkwkk.. Soal gsx r150 yg warna biru livery motogp, kan katanya lg inden ya? Nah misal ada yg pesen itu motor sampek akhir maret, tp kan barang baru diterima sekitaran april-mei karena khusus warna itu ga ready stocknya, kena harga promo yg akhir maret atau kena yg pasca-promo om? Thx before om

  2. Om mau tanya nih teknikal, kalo secara weight to ratio dibanding rivalnya cbr dan r15 menang si gsx r ya om, nah untuk value for moneynya jg gsx r nomer satu pertanyaan ane cewek bening yg jadi model siapa ye namanya? Hahahaba

  3. tadi sore ada turing gsxr150 lewat di jalan pantura pati-kudus ke barat. sayangnya lupa lihat platnya. dikawal satu polisi di depannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini