GSX

image

Kobayogas.com – Hola lads, trio kenceng yakni Lorenzo, Rossi dan Marquez menghiasi barisan satu pada motogp Motegi Jepang, siapa yang menjadi penguasa disini?

Cuaca mendung dan trek basah menggelayuti Motegi ketika lap 1 berlangsung.. Lampu merah padam..Rossi melesaaatttt seperti anak panah…!! Namun tak lama, karena Lorenzo kembali menyalipnya

Lap 1, Lorenzo satu, Rossi dua, Dovizioso ketiga, Pedrosa 4, Iannone 5 dan Marquez keenam… Terjadi aksi susul menyusul antara Marquez dan Iannone dalam memperebutkan posisi 5 … Dan Marquez sukses menyusulnya.

Lap 2 juga terjadi aksi overtaking antara iannone vs aleix Espargaro dimana duel tersebut dimenangkan oleh Aleix.. Sementara di lap 5, Crutchlow justru berhasil mengambil alih posisi Iannone di posisi 7, namun karena Aleix masuk gravel meski tidak jatuh, Crutchlow dan Iannone naik posisi ke 6 dan 7…

Lap 14, Dani Pedrosa yang membayangai Dovizioso akhirnya sukses merangsek ke posisi 3 setelah pada satu tikungan ke kanan berhasil menyusul Dovi dari sisi dalam…

10 lap lagi, ban Lorenzo terlihat sudah mengelupas cukup parah, meanwhile Pedrosa makin memperdekat jarak dengan Rossi.. Lap masih panjang, apa yang akan terjadi?

Sisa 9 lap, Rossi tersalip Pedrosa!! Satu tikungan ke kiri, Pedrosa sukses menyalip dan Rossi terlihat tak kuasa menutupnya.. Ibarat mesin diesel, Pedrosa terlihat makin panas.. Kini dapatkah sisa 8 lap Lorenzo tersusul?

Sukses!! Ya!! Satu trek lurus Lorenzo tak kuasa menahan laju kencang Repsol Pedrosa…gila, KBY sampai harus merevisi judul artikel ini dua kali lads.. Karena tak menyangka Pedrosa akan seheboh ini performanya.. ! Melihat ini, Rossi seharusnya bisa juga melewati Lorenzo..

Masih sisa 5 lap, dengan Rossi makin mendekat dan ban depan makin terkikis, dapatkah Lorenzo bertahan di posisi dua? Seruuuu…ya, akhirnya, Rossi naik ke posisi dua lads!! Satu tikungan ke kiri, Lorenzo harus menahan motornya agak tak keluar jalur… Sukses memperlebar jarak poin bagi Rossi tentunya..

Sementara di grup 2, Marquez mendekati posisi Dovizioso untuk mendapatkan posisi keempat.. Berhasilkah? Yak satu tikungan ke kanan, Marquez berhasil menyusul Dovi.. Poin yang cukup baik bagi Marquez untuk menjauh dari Dovizioso..

Well lads, race is over, Pedrosa sungguh luar biasa!! motor dan ban yang memadai, superb determinasi dan ketenangan tinggi, membuat Pedrosa sangat berhak menjadi nomor satu di Motegi Jepang!! Selamat Pedrosa!!!

image

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

33 KOMENTAR

  1. Pedrosa kesetanan…
    Tapi jangan dipikirin…. Kagak masuk itungan..
    😀

    Yg kocak Lorenzo Om…
    Abis digunting pedrosa di straight, kek kaget gitu kedepannya… Langsung down….
    Baru berasa Kali ya di 6 Lap sisa Front End kagak enak blas…

    Jiah…
    Dimanfaatin ama Mbah Rossi..
    Yg dari awal gak ngotot.. Simpen compound ban, kepake juga buat hajar Lorenzo…

    Well,
    Diluar dugaan… Kirain point semakin dempet kagak taunya nambah jarak.

    😀

  2. Rossi atur strategi biar Pedrosa yg ngalahin Lorenzo.
    Lorenzo down, Rossi ambil kesempatan. Low Risk, High Return.

  3. wkwkwkwk
    sukses asapi lorencong
    mukanya sepeeettt kyak mau mewek si kolor
    good job pedrosa

  4. Kenapa ya ane terharu pedrosa menang.
    Nglihat wajahnya “mesake tenan”
    Keseluruhan ane seneng pedrosa yang menang
    Anti maenstream kata mbah dukun

  5. kalau begini bisa2 yg jadi Juara Dunia adalah yg jarang memenangi/menjuarai Race.kalau total nilai dibagi jumlah total race maka nilainya dibawah 20Poin(Posisi 2).memprihatinkan Ngoahahahahaha.

  6. sumpah beneran kang kemaren 1 warung makannya jd lama bgt lhat pedrosa bisa fight gt, hahaha pas pedrosa menang malah sorak”kyak nonton bola….
    kalau soal rossi kemaren bnyak yg blang dy cuma ngangon lorenzo trus kalau aa kesempatan baru sikat….makin seru nih

  7. tinggal 3 race lagi….biarpun seandainya pedrosa menang terus, Juara Dunia sudah pasti Yamaha…..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..