image

Kobayogas.com – Hola lads..AHM (Astra Honda Motor) menggelar kontes ketrampilan Teknik dan Servis Advisor 2015 di Kota Pontianak…Ngapain saja disana?

Kontes yang digelar oleh AHM ini sudah diadakan untuk ke 22 kalinya.. Dan untuk tahun ini, kontes diadakan di Kota Pontianak Kalimantan Barat.. Tema yang diusung dalam kontes kali ini adalah “Satu Hati Wujudkan Prestasi” sebagai wujud semangat.

Setelah selesai menyeleksi hingga menjadi 27 mekanik dan 27 Service Advisor dengan parameter penilaian antara lain; ujian teori, praktek penggunaan tools, analisa teknis dan trouble shooting. Adapun bagi para Service Advisor, penilaian dilakukan dalam bentuk role play atau studi kasus pelayanan terhadap konsumen.

image

GM Technical Service Division Astra Honda, Wedijanto Widarso mengatakan kontes ini adalah sebagai bentuk konsistensi dalam menghadirkan layanan terbaik kepada para costumer Honda.

Kontes mekanik dan Service Advisor diharapkan mampu memicu semangat dan kreativitas kontestan dalam upaya mewujudkan kepuasan tertinggi konsumen Honda..

Hadiah yang disediakan oleh Honda bagi para pemenang kontes ini adalah; 1 unit New Honda Sonic 150R, uang tunai senilai Rp 10 juta bagi juara kedua, juara ketiga dapat uang Rp 6 juta. Sementara juara keempat hingga 10 besar berhak membawa pulang uang senilai Rp. 2 juta. Dan tak hanya perorangan, team main dealer terbaik juga dapat loh sebesar Rp. 10 juta.

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweetme: @kobayogasblog

KobaYogas from WordPress for Android

10 KOMENTAR

  1. ah pencitraan doang

    faktanya di jakarta banyak mekanik AHASS yg ga beres

    masih bagus beres yamaha

    kapok nyerpis di AHASS mending bengkel pinggir jalan dah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..