GSX

Lorenzo wins

Kobayogas.com – Salam motoGP lads, dengan Honda diapit dua Yamaha di baris pertama seri MotoGP Brno, siapakah yang akan menjadi kampiun di sini?

Seperti yang sudah diketahui bersama, tiga terdepan diisi oleh Jorge Lorenzo (Yamaha) pada pole position, kemudian posisi kedua diambil oleh Mar Marquez (Honda) dan terakhir dimiliki oleh sang legenda hidup, Valentino Rossi (Yamaha). Mampukah Lorenzo tetap di depan?

Lampu merah padam, betul sekali, Lorenzo ngacir di depan.. disusul oleh Marquez lalu Dovizioso, Smith dan Rossi pada 5 terdepan..tidak dalam waktu lama, karena setelah satu lap berlalu posisi menjadi, Lorenzo, Marquez, Dovizioso dan Rossi di empat terdepan..

Lap 2 dan 3, perseteruan di grup kedua sudah mulai terlihat, ada Rossi, Dovizioso dan Iannone disana.. Aksi susul menyusul diperlihatkan oleh Rossi dan Dovi, duo Italiano, Yamaha Vs Ducati lads…sementara di grup satu, belum ada manuver yang mengancam dari Marquez terhadap Lorenzo… Menunggu kah Marquez?

Hingga lap ke 5, tidak ada pergerakan berarti pada posisi 1 dan 2…baik Lorenzo maupun Marquez keduanya sama sama kencang lads! Gap dengan grup kedua adalah buktinya.. Pergerakan signifikan justru dialami oleh kompatriotnya Marquez, Dani Pedrosa yang sukses berada di posisi 7 dan mengancam posisi Smith di keenam…dan sukses pada satu tikungan ke kanan di lap 6.

Boring, kurang seru, tidak ada aksi menegangkan baik di grup 1, 2 hingga ke belakang, andai ada aksi yang lebih memikat, motoGP brno ini akan lebih mengasyikkan untuk ditonton..

Tapi, Lorenzo memang kencang, dan tugas dia adalah memenangi lomba, bukan untuk slown down …adalah tugas pembalap lain untuk pace up dan going faster and faster untuk mengejar pimpinan lomba.. Selamat Lorenzo, Marquez dan Rossi…

Sayang sekali, Suzuki belakangan ini malah melempem, Ducati pun hanya mampu menjadi pilihan ketiga, baik setelah Honda ataupun Yamaha…

Lorenzo Le mans

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweetme: @kobayogasblog

11 KOMENTAR

  1. Selamat buat yg menang .. joss

    Dan turut berduka cita bagi pesawat yg jatuh di papua, smoga di beri kesabaran dan ketabahan bg keluarga yg di tinggal. Alfatihah..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..